Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 24 September 2011

Analisa IHSG 26 sept 2011

IHSG konfirmasi bullish
SUpport :  3310
Resistence : 3529
===================
Secara teknikal IHSG masih belum optimis bullish secara jangka menengah , namun untuk jangka pendek minggu ini saya menganalisa IHSG ada potensi bullish dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : IHSG telah mengkonfirmasi bullish golden cross pada trend jenuh jual
Dari DMI : IHSG sudah mengkonfirmasi meredanya tekanan jual dan adanya peningkatan tekanan beli pada penutupan hari jumat 23 sept 2011 , indikasi ini adalah sinyal bullish namun masih lemah karena tekanan jual kapasitasnya masih sama dengan tekanan beli.
Dari MACD : IHSG masih diprediksi turun jangka pendek jika tidak mencapai resistence terdekat.

Maka saya menyimpulkan Bahwa IHSG masih dalam kondisi bullish untuk hari senin , dengan range : 3310 - 3529. Percayalah bahwa Indonesia masih sangat aman untuk investasi dan salah satu faktor indonesia masih aman adalah  = > ekspektasi kenaikkan rating dari perusahaan-perusahaan pemeringkat efek menunjukkan peringat Indonesia naik menuju investment grade. dengan adanya kenaikan rating indonesia maka akan mendorong Investor asing masuk ke indonesia dan masih mempercayai bahwa ekonomi Indonesia masih sangat baik untuk investasi.



 
 

No comments: