Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 2 November 2011

Analisa IHSG : 3 november 2011

IHSG masih melanjutkan spekulasi rebound secara tak terduga.
Support : 3730
Resistence : 3808
===================
Wow.. IHSG kembali rebound .. ada yang bilang weleh - weleh , ada yang bilang takut beli , ada yang bilang naik sesaat.. yuk kita kupas analisa nya.. secara teknikal IHSG rebound karena berhasil tertahan diatas di MA 20 = 3709 , dan naik terus sampai pada penutupan 3763.. secara teknikal saya memang IHSG masih mengalami koreksi namun terbatas hanya dalam periode jangka pendek saja.. dengan alasan :

analisa jangka pendek :
Dari STHOCASTIC : IHSG masih mengkonfirmasi koreksi namun terbatas saja , namun hari ini mengkonfirmasi masih ada spekulasi bullish untuk besok.
Dari DMI : IHSG memang sudah death cross atau adanya tekanan jual yang lebih besar dari beli walaupun hari ini bullish. dan koreksi pada DMI hanya jangka menengah saja.

Analisa Jangka menengah :
Dari MACD : IHSG masih mengkonfirmasi bullish jangka menengah , ( masih bullish lho )

Maka saya menyimpulkan IHSG masih bisa terkoreksi tapi nanti setelah spekulasi bullish , dan IHSG saat ini kembali masuk pada uptrend. Dengan status : bullish . jika anda masih bingung pantau MA = 20 IHSG di 3709 , jika IHSG turun di bawah 3709 boleh sell dulu.. atau wait and see.. saat ini IHSG kembali di range 3730 - 3808.



No comments: