Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Sunday 8 January 2012

IHSG 9 januari 2012

IHSG : masih mengkonfirmasi koreksi jangka pendek
Support : 3730
Support price zone : 3866
Resistence 1 : 3899
soft Resistence 2 : 3925
Resistence price zone : 4027
======================
Secara teknikal IHSG masih berpotensi melanjutkan penurunan kembali jangka pendek mendekati support 3730. dan untuk IHSG jika saya manganlisa untuk jangka menengah ,masih adanya potensi bullish setelah terjadi koreksi dulu pekan ini selama IHSG masih berada diatas harga 3730.dengan alasan:


Dari STHOCASTIC : IHSG masih berpotensi bullish pada trend uptrend , namun apabila sthochastic kembali mengkonfirmasi di bawah trend uptrend maka ada potensi koreksi jangka pendek.. apabila trend sthocastic tertahan diatas garis uptrend maka berpotensi bullish sementara.
Dari William R% : IHSG masih berpotensi melanjutkan penurunan untuk perdagangan berikutnya, setelah adanya trend koreksi pada kondisi jenuh beli.
Dari MACD : IHSG masih mengkonfirmasi trend bullish bertahap jangka menengah selama harga IHSG masih berada diatas 3730.
Dari DMI : IHSG kembali mengkonfirmasi koreksi pada D+ dan D- setelah adanya tekanan jual yang lebih besar dari tekanan beli .. ada kondisi akan melanjutkan penurunan tebatas.

Maka saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan berpotensi koreksi pada minggu2 iini..
saya menyarankan sell profit saham yang sudah untung.. dan buy back lagi saat IHSG mendekati 3730..
range IHSG saat ini : 3730 - 3899..
Dan untuk menjawab pertanyaan pengunjung apakah IHSG masih berpotensi naik diatas 4000 ???
> IHSG akan menuju 4027 apabila berhasil mengkonfirmasi bullish / menembus harga 3925... wait and see.


No comments: