Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 27 June 2012

Rekomendasi dan Ulasan saham 28 juni 2012

Reminder plan juni 2012
Blue chip :
1. GGRM
2. TLKM
3. BBRI
4. IMAS

Second :
1. TBIG
2. ANTM
3. ASRI

Third :
1. SDRA

-----------------------------------------------------------------------------
( 28 juni 2012 )
Saham yg sudah mengkonfirmasi sinyal buy dan ulasan sebelumnya:


------------------------------------------------------
ASRI ( jenuh jual ) : Buy Saat koreksi ( untuk trading )
Ulasan : Saham ASRI masih mengkonfirmasi trend koreksi pada DMI .. dan selain itu tekanan beli yang masih mengalami kenaikan dan  Tekanan jual mengkonfirmasi kenaiakn signifikan. indikasi ada trend pembalikan bullish

Rekomendasi ASRI:

Akumulasi beli : 440 - 470
Sell terbaik :560
stop profit : 520 ( jika tidak mencapai 560 )
stop loss : Pantau dulu.

Estimasi Valeu Investing saham ASRI :
Low bullish : estimasi 630
High bullish : estimasi 790


ulasan : Jika anda masih mempunyai saham ASRI saya sarankan hold dulu , memang tekanan jual sangat besar pada saham ASRI namun kondisi saham ini sudah rendah dengan resiko kecil.. 


Masih bisakah saham ASRI koreksi ?
> jawaban saya bisa namun sudah terbatas .. wait and see dulu jika ada trend pembalikan koreksi yang tidak wajar akan saya update infonya.


ASRI
----------------------------------------------------------



IMAS ( jenuh jual ) :
Ulasan : Saham IMAS masih mengkonfirmasi trend koreksi pada DMI .. dan selain itu tekanan beli yang masih mengalami kenaikan dan  Tekanan jual mengkonfirmasi penurunan. indikasi ada trend pembalikan bullish.

Rekomendasi IMAS:
> Jika anda sudah melakukan aksi beli saham IMAS dengan rekomendasi ( 6750 , 6850 , 7100 , 7250 ) Lakukan aksi jual dulu jika saham IMAS tidak berhasil menembus 7450.. minimal lakukan aksi jual stop profit diatas 7250.


ulasan : Pantau 7250 sebagai zona nyaman hold saham IMAS.. jika tertahan ada indikasi masih akan berpotensi naik.


Masih bisakah saham IMAS koreksi dibawah 6850?
> jawaban saya bisa dan ada peluang kembali ke 6600 .. hal itu akan terjadi apabila saham IMAS tidak tertahan di support 6950.. maka batas stop loss yang baik adalah diharga 6900 - 6950.


IMAS
-----------------------------------------------------------------

GGRM ( BUllish uptrend ) :
Ulasan : Saham GGRM masih mengkonfirmasi trend bullish pada DMI .. dan selain itu tekanan beli yang masih mengalami kenaikan signifikan dan  Tekanan jual mengkonfirmasi penurunan. indikasi ada trend melanjujtkan bullish. namun tekanan beli yang signifikan tanpa di imbangi tekanan jual maka besar kemungkinan akan adanya aksi profit taking pada perdagangan selanjutnya.

Rekomendasi GGRM:
> Jika anda sudah melakukan aksi beli saham GGRM dengan rekomendasi beli ( harga 56.800 ) dan belum jual. Anda masih dapat melakukan aksi hold saham selama harga masih di atas 61050 dengan estimasi harga high jangka pendek saham GGRM dapat menuju di level 63.700 - 66.000



ulasan : Pantau harga GGRM harus selalu diatas 61.050 sebagai zona nyaman hold.. jika tidak tertahan ada indikasi koreksi.



Masih bisakah saham GGRM koreksi dibawah 56.800?
> jawaban saya bisa dan ada peluang namun kecil sekali ..sebab untuk mencapai harga itu saham GGRM harus koreksi maximal di bawah 57.900.. dan lakukan aksi jual jika saham berada diabawah 61.050.

GGRM

-----------------------------------------------------------------


SDRA ( STOP LOSS Ketat) :
Ulasan : Saham SDRA masih mengkonfirmasi trend bullish pada DMI .. dan selain itu tekanan beli yang masih mengalami kenaikan dan  Tekanan jual mengkonfirmasi penurunan. indikasi ada trend ini masih akan melanjujtkan bullish. namun tekanan beli sudah mulai berkurang sehingga saham SDRA akan bergerak terbatas.

Rekomendasi SDRA:
> Jika anda sudah melakukan aksi beli saham SDRA dengan rekomendasi beli ( harga 510 dan 520 ) dan belum jual. Anda masih dapat melakukan aksi hold saham selama harga masih di atas 510 dengan estimasi harga high dalam waktu jangka pendek dapat menuju di level 530 - 560



ulasan : Pantau harga SDRA harus selalu diatas 510 sebagai zona nyaman hold.. jika tidak tertahan ada indikasi koreksi. maka lakukan aksi stop loss ketat



Masih bisakah saham SDRA koreksi dibawah 500?
> jawaban saya bisa dan ada peluang cukup terlihat ..sebab untuk mencapai harga dibawah 500 jika saham SDRA tidak berhasil tertahan di support 510.. saran saya lakukan aksi jual ( stop loss ) jika saham berada diarea 495 - 500.

SDRA

- Happy Cuan -

No comments: