Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 1 September 2012

Rekomendasi 3 september 2012

Untuk Ulasan Hari ini saya menyarankan Untuk Melakukan Aksi Beli dan jual untuk jangka pendek saja.

> SGRO : signal buy 
Rekomendasi beli : 2650
Rekomendasi jual : 2750 - 2900
Stop Loss : 2600

Ulasan :
Saham SGRO telah mengkonfirmasi trend koreksi pada area jenuh jual sthocastic dan william R% , dan pada analisa  Tekanan beli saham SGRO mengkonfirmasi adanya penurunan tekanan beli yang di ikuti oleh penurunan Tekanan jual. Hal ini mengindikasikan SAHAM SGRO boleh di beli tapi hanya untuk trading jangka pendek saja.

SGRO

> ASRI : signal buy 
Rekomendasi beli : 435 / 440
Rekomendasi jual : 465 - 475

Stop Loss : 425


Ulasan :
Saham ASRI telah mengkonfirmasi trend koreksi pada area jenuh jual sthocastic dan william R% , dan pada analisa  Tekanan beli saham ASRI mengkonfirmasi adanya penurunan tekanan beli yang di ikuti oleh penurunan Tekanan jual. Hal ini mengindikasikan SAHAM ASRI boleh di beli tapi hanya untuk trading jangka pendek saja.


ASRI




> CPIN : signal buy 
Rekomendasi beli : 2600
SPekulasi beli : 2650
Rekomendasi jual : 2750 - 2825

Stop Loss : 2550


Ulasan :
Saham CPIN telah mengkonfirmasi trend koreksi pada area jenuh jual sthocastic dan william R% , dan pada analisa  Tekanan beli saham CPIN mengkonfirmasi adanya penurunan tekanan beli yang di ikuti oleh penurunan Tekanan jual. Hal ini mengindikasikan SAHAM CPIN boleh di beli tapi hanya untuk trading jangka pendek saja.


CPIN


Regard 
Andre Mahardika
MPP Premium
PIN: 20FCCE4E 

No comments: