Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 26 November 2012

Ulasan Rekomendasi Update minggu ke 5 ( 26 november 2012 )



ULASAN SAHAM - SAHAM MPP :

1. MYOR : Trend bullish lemah
ulasan : karena ada banyaknya Member yang belum sempat stop loss pada harga 20.050 maka kembali saya ulas sedikit tentang MYOR , secara teknikal saham MYOR masih mengkonfirmasi bullish lemah , dengan alasan teknikal mengkonfirmasi :

Sthocastic - bullish 
William R% - Bullish stagnant
DMI - Bearish lemah
Acc . Dist - Bullish stagnant
MACD - Bullish lemah

Maka dari trend tersebut saya menyimpulkan saham MYOR masih pada trend bullish lemah , apabila tidak naik diatas 20.050 lakukan stop loss dulu. ( min stop 19.850 )




2. CMNP : Trend bullish
ulasan : Secara teknikal saham CMNP masih beroptensi bullish apabila berhasil naik / close diatas 2175. dengan alasan teknikal mengkonfirmasi:

Sthocastic - bullish 
William R% - Bullish stagnant
DMI - Bearish lemah
Acc . Dist - Bullish
MACD - Bearish

Maka dari trend tersebut saya menyimpulkan saham CMNP untuk jangka pendek masih berpotensi bullish mendekati harga 2.225 dulu. ( target MPP masih 2275 dengan stop loss 2100 )





3. INTP : Trend bullish Lemah
ulasan : karena ada banyaknya Member yang belum sempat stop loss pada harga 20.050 maka akan kembali saya ulas sedikit tentang saham INTP , Secara teknikal saham INTP masih beroptensi bullish namun lemah , karena belum di dukung tekanan beli yang lebih besar dari sebelumnya, Untuk analisa teknikal INTP mengkonfirmasi:

Sthocastic - bullish 
William R% - Bullish stagnant
DMI - Bullish
Acc . Dist - Bullish
MACD - Bearish

Maka dari trend tersebut saya menyimpulkan saham INTP untuk jangka pendek masih berpotensi bullish mendekati harga 23.100 dulu , apabila berhasil close / naik diatas harga 22.200 ( jika tidak naik diatas 22.200 saya sarankan sell dulu ).





4. CPIN : Trend bullish
ulasan : Secara teknikal saham CPIN masih beroptensi melanjutkan kenaikan menuju soft resistence terdekat 3225 dengan trend berikutnya di 3275. dengan alasan teknikal mengkonfirmasi:

Sthocastic - bullish 
William R% - Bullish stagnant
DMI - Bearish lemah
Acc . Dist - Bullish
MACD - Bullish stagnant

Maka dari trend tersebut saya menyimpulkan saham CPIN untuk jangka pendek masih berpotensi bullish mendekati harga 3225 dulu. ( target MPP masih 3275 dengan stop loss naik di harga 3075 )




Andre Mahardika - Analyst Independent

MPP Rekomendasi Premium
PIN: 20FCCE4E
Phone : 081-7452445
YM : solusisaham@yahoo.com

Ingin Menjadi MEMBER PREMIUM : ----   KLIK DISINI

No comments: