Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 16 January 2013

Rekomendasi 17 Januari 2013

Untuk Hari Ini saya akan memberikan Menu Rekomendasi Beli saham . tetapi KHUSUS UNTUK ONEDAY / TRADING .. dan saya sangat menyarankan DISIPLIN STOP LOSS jika gagal naik

BABP - oneday
Rekomendasi beli: 178 - 180
Spekulasi jual harga : 184 - 187

STOP LOSS : 176 ( max rugi 3% aja )
STOP PROFIT : 185 ( jika tidak berhasil terjual di 187 )

Ulasan :
Saham BABP Masih mengkonfirmasi Kenaikan lanjutan jika saya analisa dari tekanan beli Saham BABP yang mengkonfirmasi KENAIKAN dan Tekanan Jual mengkonfirmasi PENURUNAN. Maka ada indikasi Saham BABP mendekati resistence 187 . Sedangkan untuk analisa saham BABP dari teknikal Jangka pendek :

STHOCASTIC : Bullish
MACD : Bullish lemah

DMI : Spekulasi
Acc / Dist : Bullish
William R% : Bullish  

Maka saya menyimpulkan - Saham BABP Masih berpotensi Bullish untuk perdagangan Hari ini , Maka saya menyarankan lakukan aksi beli saham BABP pada range 178 - 180 ( jng beli diatas 180 )

NB : Ini saham Kolesterol maka lakukan disiplin stop loss dan stop profit jika gagal naik di target 187.

BABP

DGIK - oneday
Rekomendasi beli: 171 - 173

Spekulasi jual harga : 178 - 184

STOP LOSS : 169 ( max rugi 3% aja )
STOP PROFIT : 188 ( jika tidak berhasil terjual di 187 )

Ulasan :
Saham DGIK Masih mengkonfirmasi Kenaikan lanjutan, jika saya analisa dari tekanan beli Saham DGIK yang mengkonfirmasi KENAIKAN dan Tekanan Jual mengkonfirmasi PENURUNAN. Maka ada indikasi Saham DGIK mendekati resistence 184 . Sedangkan untuk analisa saham DGIK dari teknikal Jangka pendek :

STHOCASTIC : Bullish
MACD : Bullish lemah

DMI : BULLISH
Acc / Dist : Spekulasi
William R% : Spekulasi

Maka saya menyimpulkan - Saham DGIK Masih berpotensi Bullish untuk perdagangan Hari ini , Maka saya menyarankan lakukan aksi beli saham DGIK pada range 171 - 173 ( jng beli diatas 173 )

NB : Ini saham Kolesterol maka lakukan disiplin stop loss dan stop profit jika gagal naik di target 184.

dgik


Andre Mahardika - Analyst Independent
MPP Rekomendasi Premium
PIN: 20FCCE4E
Phone : 081-7452445
YM : solusisaham@yahoo.com

Ingin Menjadi MEMBER PREMIUM : ----   KLIK DISINI

No comments: