Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 7 February 2013

Analisa IHSG 08 Januari 2013

IHSG : Masih Trend Bullish
Suport : 4472
=================
Dan untuk analisa harian IHSG Pada perdagangan 7 Febuari 2013 ,   IHSG ditutup pada level 4503.148, naik 4.172 points (+0.09%), dengan total value transaksi sebesar 7.1 trilyun, dimana asing net buy sebesar 2071 milyards rupiah.. Dan untuk tekanan beli mengalami KENAIKAN STAGNANT jika di bandingkan dengan perdagangan sebelumnya (6 febuari 2013 ) , dan untuk tekanan jual IHSG masih mengalami PENURUNAN jika dibandingkan dengan perdagangan sebelumnya ( 6 febuari 2013 )  Maka dari Data tersebut saya menyimpulkan IHSG besok 8 Febuari 2013 Cenderung Bullish terbatas.. IHSG akan berhenti naik apabila kembali di bawah support 4472.


 # Dan Secara teknikal Hariannya IHSG juga masih mengkonfirmasi SPEKULASI dengan alasan :

Dari STHOCASTIC : IHSG mengkonfirmAsi adanya trend SPEKULASI yang mulai terbatas pada trend jenuh BELI.
Dari DMI : IHSG masih mengkonfirmasi trend SPEKULASI  pada D+ dan D- .
Dari MACD : IHSG mengkonfirmasi trend BULLISH jangka menengah.
Dari William R % : IHSG mengkonfirmasi potensi Spekulasi  SPEKULASI Pada trend jenuh beli untuk perdagangan selanjutnya.

Maka dari analisa teknikal IHSG  mengkonfirmasi kondisi SPEKULASI BULLISH terbatas pada trend jenuh beli , Wait and see.

No comments: