Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 27 August 2013

Permintaan maaf kepada pembaca setia MPP

Halo semua member MPP dan pembaca setia web MPP..
saya mohon maaf untuk beberapa hari ini tidak dapat memposting ulasan ke web.. namun jika anda yang mengikuti rekomendasi lewat BBM masih terus saya update setiap pagi..
beberapa hari ini kemaren saya harus menemani istri saya di rumah sakit menunggu kelahiran anak kedua kami.. dan anak kami telah lahir pada hari kamis 22 agustus 2013 jenis kelamin perempuan yang kami beri nama : NAFTALI JELOVE SHERANATA.. 
saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member yang telah mensupport saya sampai hari ini..
Tuhan memberkati ...




No comments: