Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 21 April 2012

IHSG 23 April 2012

IHSG : mengkonfirmasi bullish kembali
SUpport : 4150
Support 2: 4180
Resistence : 4.232
==============================
Pada perdagangan 20 April 2012 IHSG berhasil ditutup dengan kenaikan yang di dukung oleh adanya tekanan beli yang lebih besar jika di bandingkan dengan perdagangan sebelumnya ( 19 April 2012 ), yang mengindikasikan adanya potensi melanjutkan kenaikan menuju resistence selanjutnya .
dan untuk Tekanan jual IHSG juga mengalami penurunan yang sedikit lebih kecil dibandingkan pada perdagangan sebelumnya ( 19 April 2012 ) , Yang mengindikasikan Adanya potensi IHSG tertahan di support 4150 - 4180. Maka saya menyimpulkan IHSG berpotensi bergerak Naik mendekati resistence selanjutnya, dengan kenaikan support kuat di 4150.
selain itu dari analisa teknikal IHSG juga masih mengkonfirmasi bullish jangka pendek / minggu ini dengan alasan :


Dari STHOCASTIC : IHSG kembali mengkonfirmAsi adanya trend spekulasi Bullish Jangka pendek.
Dari DMI : IHSG mengkonfirmasi spekulasi Bullish jangka pendek pada D+ dan D- selain itu ADX masih mengkonfirmasi trend stagnant sehingga IHSG di prediksi bergerak di range 4150 - 4232 dulu.
Dari MACD : IHSG mengkonfirmasi trend koreksi lemah jangka menengah.
Dari William R % : IHSG mengkonfirmasi potensi bullish spekulasi pada perdagangan selanjutnya.

Maka dari analisa teknikal IHSG masih akan mengkonfirmasi bullish spekulasi untuk jangka pendek , saya sarankan lakukan spekulasi jual pada saham yang sudah profit.


No comments: