Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 21 April 2012

Rekomendasi 23 April 2012

IMAS : signal Bullish lemah
Rekomendasi beli support: 16.700
Rekomendasi beli Spekulasi : 17.000
Rekomendasi jual : 18.000 - 18.650
Stop loss : 16.500
==========================
secara teknikal saham IMAS masih berpeluang untuk mengkonfirmasi potensi bullish kembali , dengan potensi bullish uptrend menuju resistence diatas 18.650. Pada perdagangan 20 April saham IMAS ditutup dengan tekanan beli yang masih lebih besar dari tekanan jual yang mengindikasikan masih adanya potensi bullish jangka pendek / minggu ini , sedangkan dari analisa teknikal saham IMAS juga masih mengkonfirmasi bullish dengan koreksi terbatas , alasannya :


Dari STHOCASTIC : IMAS masih mengkonfirmAsi adanya trend koreksi terbatas saja sebelum bullish.
Dari DMI : IHSG Masih mengkonfirmasi trend bullish jangka pendek pada D+ dan D- selain itu ADX masih mengkonfirmasi bullish jangka pendek sehingga saham IMAS di prediksi bergerak di range 16.700 - 18.650
Dari MACD : IMAS masih mengkonfirmasi trend bullish jangka menengah.
Dari William R % : IMAS Masih mengkonfirmasi Spekulasi bullish pada perdagangan selanjutnya.

maka saya menyimpulkan saham IMAS masih boleh lakukan akumulasi pada support uptrend 16.700  / lakukan akumulasi di harga spekulasi 17.000 , selain itu saham IMAS masih akan berpotensi bullish selama harga masih diatas 16.600.



ANTM : Signal bullish terkonfirmasi
Rekomendasi Beli support: 1750
rekomendasi beli spekulasi : 1770
Rekomendasi jual : 1810 - 1850
Stop loss : 1730
========================
secara teknikal saham ANTM maish berpotensi bullish untuk jangka pendek , dengan adanya potensi tekanan beli yang mulai meningkat dibandingkan perdagangan sebelumnya yang di dukung dengan penurunan tekanan jual jika di bandingkan dengan perdagangan sebelumnya. Hal ini mengindikasikan masih adanya peluang naik untuk saham ANTM. selain itu secara teknikal saham ANTM masih mengkonfirmasi bullish terbatas dengan alasan :


Dari STHOCASTIC : ANTM masih mengkonfirmAsi adanya trend Bullish terbatas.
Dari DMI : IHSG Masih mengkonfirmasi trend bullish yang belum terkonfirmasi untuk jangka pendek pada D+ dan D- selain itu ADX masih mengkonfirmasi adanya trend bullish jangka pendek sehingga saham ANTM di prediksi bergerak di range 1750 - 1850.
Dari MACD : IMAS masih mengkonfirmasi trend bullish lemah jangka menengah.
Dari William R % : IMAS Masih mengkonfirmasi Spekulasi bullish pada perdagangan selanjutnya.

maka saya menyimpulkan saham ANTM masih akan melanjutkan kenaikan dan anda dapat melakukan aksi beli pada harga support saat ini di 1750  atau membeli pada harga spekulasi nya 1770. saham ANTM masih akan berpotensi melanjutkan kenaikan selama harga masih di tutup diatas 1770.



- Happy Cuan -

No comments: