Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 26 October 2012

29 Oktober 2012 - Ulasan Rekomendasi sebelumnya

Klik 2x untuk perbesar

Untuk tgl 29 Okt 2012 Tidak ada Rekomendasi beli , Karena sudah mendekati Akhir bulan saya menyarankan sell profit dulu / stop loss.. Berikut saya akan Mengulas saham - saham Member Premium yang masih Hold.

1. IDKM
Secara teknikal saham IDKM masih berpotensi bullish spekulasi menguji resistence 990 dulu.
Untuk Tekanan Beli saham Ini masih mengkonfirmasi stagnant , dan Tekanan jual mengkonfirmasi penurunan maka Saham IDKM masih di prediksi masih spekulasi bullish untuk minggu ini. namun untuk Akumulasi / Dist saham IDKM mengkonfirmasi peningkatan sehingga saya memprediksikan saham IDKM masih melanjutkan kenaikan apabila berhasil menembus 990. dengan TARGET : 1090

IDKM


2. IMAS 
Secara teknikal saham IMAS masih mengkonfirmasi bullish pada trend sthocastic , dan MACD dengan estimasi saham IMAS dapat mencapai resistence 5750. Namun jika saya melihat dari tekanan beli mulai mengkonfirmasi stagnant dan Tekanan jual mengkonfirmasi Penurunan yang mengindikasikan saham IMAS masih spekulasi bullish minggu ini. saya menyarankan lakukan stop profit - 5350 apabila saham IMAS tidak berhasil Close diatas 5450 pada minggu ini.. 

IMAS


 3. KAEF
Secara teknikal saham KAEF masih mengkonfirmasi bullish pada trend sthocastic , dan william R dengan estimasi saham KAEF Pada minggu ini akan naik terbatas di kisaran 510 - 520. maka saya menyarankan lakukan stop profit - 510 apabila saham KAEF tidak berhasil Close diatas 520 pada minggu ini.. 

KAEF

4.  SMGR
Secara teknikal saham SMGR masih mengkonfirmasi bullish pada trend sthocastic , Acc / dist , dan DMI dengan estimasi saham SMGR Masih berpotensi nail mendekati harga 15.300. maka saya menyarankan Hold dulu saham SMGR dengan target sell 15.300 , apabila tidak berhasil naik di harga 15.300 lakukan aksi stop profit pada harga 14.900.. 

SMGR


Regard 
Andre Mahardika

No comments: