Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 8 September 2009

ANLISA IHSG

Analisa

Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat

Pertumbuhan ekonomi RI dipuji banyak kalangan karena masih mencatatkan angka positif 4,5% pada semester I-2009, di tengah krisis global yang mengakibatkan banyak negara terperosok dalam lubang resesi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Investor Daily.

Cermati TINS, CMNP, SMSM, FREN, dan ICON

Harga saham sejumlah emiten Bursa Efek Indonesia hari ini akan setidaknya akan terpengaruh aksi korporasi, kondisi keuangan maupun berita-berita seputar perusahaan seperti TINS, CMNP, SMSM, FREN, dan ICON.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

IHSG Dapat Angin Segar dari G-20 dan Regional

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi menguat. Sentimen dari keputusan G-20 yang mempertahankan program pemulihan perekonomian dan perkembangan harga komoditas diprediksikan membawa sentimen positif ke pasar.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

Cermati Saham ARNA

Saham PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) dikabarkan akan digiring menuju level Rp500 dalam jangka pendek, seiring dengan pemecahan nilai saham atau stock split dengan rasio 1:2.

Berita selengkapnya bisa dibaca di inilah.com.

Energi Beli Masih Menyelimuti Pasar

Energi beli diperkirakan masih menyelimuti pasar pada perdagangan hari ini sehingga berpotensi memicu pergerakan ke teritori positif, melanjutkan posisi pada awal pekan ini.

Berita selengkapnya bisa dibaca di inilah.com.

IHSG Kehilangan Arah

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin ditutup menguat mengikuti trend penguatan bursa regional.

Berita selengkapnya bisa dibaca di detik Finance.

No comments: