Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 13 October 2011

Analisa IHSG 14 okt 2011

IHSG masih status wait and see
Support : 3608
Resistence : 3808
========================
Secara teknikal IHSG masih berspekulasi mendekati 3808,, namun saya tetap memberikan status wait and see karena IHSG ada kemungkinan koreksi dahulu jika dari teknikal jangka pendeknya.. sedangkan dari teknikal beli dan jual IHSG besok masih akan bullish.. dan alasan saya berdasarkan teknikal daily / harian :
Dari STHOCASTIC : IHSG sudah mengkonfirmasi jenuh beli namun belum ada tanda - tanda untuk mengalami koreksi. trend ini spekulasi bullish
Dari DMI : IHSG justru mengalami golden cross dan mengkonfirmasi adanya tekanan beli yang lebih besar dari tekanan jual pada penutupan hari kamis 13 okt 2011.. indikasi mengkonfirmasi masih akan naiknya ihsg menuju resistence.
Dari MACD : IHSG masih berpotensi bullish jangka menengah, .

IHSG daily


Dan Untuk Analisa IHSG dalam teknikal weekly / mingguan IHSG mengkonfirmasi bullish jangka panjang , dengan alasan :

Dari STHOCASTIC weekly : IHSG mengkonfirmasi trend bullish golden cross. ada indikasi bullish pada bulan ini.
Dari MACD weekly : IHSG telah mengkonfirmasi bullish lemah untuk bulan ini
Dari DMI weekly : IHSG mengkonfirmasi bullish lemah bulan ini dimana tekanan beli mulai meningkat pada bulan ini dan adanya potensi menuju 3800.

maka saya menyimpulkan IHSG status masih bullish bulan ini setelah koreksi, dimana dari teknikal daily dan weekly IHSG masih mengkonfirmasi bullish. namun tetap waspadai sentimen negatif dari regional dan berita dari negara yang masih krisis.

IHSG weekly


No comments: