Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 3 March 2012

Analisa IHSG 5 maret 2012

IHSG : trend jenuh beli
SUpport : 3968
Resistence : 4025
=================
secara teknikal IHSG sudah mengkonfirmasi trend jenuh beli pada teknikal jangka pendek , maka saya menyarankan mulailah mempersiapkan saham yang sudah profit untuk di jual.. terutama saham yang berkepitalisasi besar yang juga sudah mengalami trend jenuh beli , dan untuk analisa saya :

Dari STHOCASTIC : IHSG mengkonfirmasi trend jenuh beli dengan sinyal koreksi lemah
Dari DMI : IHSG mengkonfirmasi trend ragu golden cross pada trend D+ dan D- hal ini karena IHSG mengalami trend jenuh beli, dan untuk perdagangan selanjutnya menunggu adanya tekanan beli yg lebih besar.
Dari MACD : IHSG mengkonfirmasi bullish jangka menengah
Dari William R% : IHSG mengkonfirmasi trend jenuh beli dengan potensi penurunan sementara.

Maka saya menyimpulkan IHSG akan sangat spekulasi pada perdagangan senin , karena trend jangka pendek sudah mengkonfirmasi jenuh beli tetapi pada penutupan perdagangan kamis IHSG di tutup naik 1,07% ( 4004,87 ) pada trend tekanan beli analisanya mengalami penurunan dibanding perdagangan kamis , dan diikuti oleh penurunan tekanan jual.. kasimpulan saya dari ini IHSG besok ada 2 skenario :
pertama : strong bullish menuju 4040 jika ada tekanan beli yg lebih besar dibandingkan perdagangan hari jumat 2 maret 2012..
kedua : kembali koreksi jangka pendek mendekati 3968 jika tidak ada tekanan beli pada perdagangan senin 5 maret 2012 , selain itu IHSG didukung oleh perusahaan big cap yg sudah jenuh beli dan analisa jangka pendek yang sudah jenuh beli..


No comments: