Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 26 March 2012

IHSG 27 maret 2012

IHSG kembali terkoreksi
SUpport MA 20 : 4000
upport : 4025
Resistence : 4040
===============
secara teknikal IHSG kembali mengkonfirmasi trend koreksi terbatas saja untuk perdagangan besok.. dengan potensi menuju support 4025 dulu , dimana pada penutupan 26 maret 2012 IHSG masih mengkonfirmasi tekanan beli yang lebih besar dari perdagangan sebelumnya hal ini mengindikasikan IHSG masih tertahan di support dengan potensi bullish mendekati resistence , dan tekanan jual mengalami penurunan di bandingkan perdagangan sebelumnya hal ini mengindikasikan IHSG masih mengkonfirmasi kuat di support MA 20. untuk analisa lain :

Dari STHOCASTIC : IHSG masih mengkonfirmasi bullish jangka pendek .
Dari DMI: IHSG masih mengkonfirmasi bullish pada trend D+ dan D- yg mengindikasikan masih adanya potensi bullish pada minggu ini.
Dari MACD: IHSG masih mengkonfirmasi bullish jangka menengah.
Dari William R% : IHSG kembali mengkonfirmasi trend koreksi pada perdagangan 27 maret 2012.

maka saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan berpotensi bullish namun hanya trend sementara dengan potensi menuju resistence 4070 pada minggu ini..

dan untuk rekomendasi beli masih menunggu kondisi tekanan beli pada saham beresiko kecil, sebab saat ini saham beresiko kecil masih didominasi tekanan jual yang sangat besar , wait and see dulu.


No comments: