Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 1 March 2013

Ulasan Rekomendasi MPP 1 Maret 2013




Pada tanggal 1 Maret 2013 fokus portofolio yang belum terjual ( SUGI ) .
tambahan saham ( ASSA , TELE )
----------------------------------------
1. SUGI : Masuk trend Bullish Lemah.

ulasan :
Secara teknikal saham SUGI Kembali mengkonfirmasi trend BULLISH Lemah . dengan potensi masih menuju 385 dulu..  saya sarankan hold dulu saham SUGI .. Jika dalam Minggu ini saham SUGI masih berada di harga 370 .. saya mempunyai PLAN akan lakukan stop loss namun akan saya komando karena ada trend bullish kembali . ( wait and see tunggu komando ).

------------------------------------
2. ASSA : Trend Bullish

ulasan :
Secara teknikal saham ASSA mengkonfirmasi BULLISH kembali . dengan potensi Kenaikan masih menuju 410 dulu.  PLAN minggu ini hold dulu saham ASSA . ( untuk jual akan saya infokan pada saat market berjalan )

------------------------------------
3. TELE : Koreksi Terbatas


ulasan :
Secara teknikal saham TELE mengkonfirmasi koreksi terbatas . Namun Saham TELE masih berpotensi naik di kisaran harga 680 .  PLAN minggu ini hold dulu saham TELE . ( untuk jual akan saya infokan pada saat market berjalan.)



NOTE : untuk semua Rekomendasi akan saya Update saat market berjalan melalui ( SMS . YM , BBM ), Karena Perubahan harga jual masih dapat berubah..


Andre Mahardika - Analyst Independent
MPP Rekomendasi Premium
PIN: 20FCCE4E
Phone : 081-7452445
YM : solusisaham@yahoo.com

Ingin Menjadi MEMBER PREMIUM : ----   KLIK DISINI

No comments: