Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 6 March 2013

Ulasan Rekomendasi MPP Premium 06 Maret 2013



Pada tanggal 6 Maret 2013 fokus portofolio yang belum terjual ( SUGI ) .
tambahan saham ( INDY , TELE )

Note : INDY dan TELE Hari ini Rekomendasi MPP masuk hari ketiga dan belum ada tanda - tanda saham akan naik. ( max hold 5 hari )

----------------------------------------
1. SUGI : Masuk trend bullish lemah.

ulasan :
Secara teknikal saham SUGI Kembali mengkonfirmasi trend BULLISH Lemah yang sudah mengkonfirmasi . APAKAH AKAN NAIK ??? ..  Secara teknikal SUGI masih berpotensi menuju 385 , selain itu Harga saham SUGI stagnant pada harga kuatnya 365 - 370..  saya tetap menyarankan Hold . Khusus SUGI hari ini akan kita pantau lebih ketat .. karena ada kemungkinan teknikal gagal naik apabila harga kembali close dibawah 370  ( Rekomendasi jual akan saya komando )



------------------------------------
2. INDY : Trend Bullish sudah konfirmasi :

ulasan :
Secara teknikal saham INDY mengkonfirmasi BULLISH dengan adanya tekanan beli yang meningkat dibandingkan hari sebelumnya. dengan potensi Kenaikan masih menuju 1460 dulu.  PLAN minggu ini masih hold saham INDY. ( untuk jual akan saya infokan pada saat market berjalan ).



------------------------------------
3. TELE : Koreksi Terbatas

ulasan :
Secara teknikal saham TELE mengkonfirmasi stagnant di support 610. Saya melihat trend saham TELE yang mulai menuju spekulasi koreksi Dikarenakan Tekanan beli Saham TELE mengalami PENURUNAN diikuti dengan PENURUNAN tekanan beli yang mengindikasikan adanya SPEKULASI.
Jika hari ini saham TELE tidak berhasil naik diatas 620 maka saya akan pertimbangkan stop loss harga 610 dulu .  ( Rekomendasi Jual akan saya komando )





NOTE : untuk semua Rekomendasi akan saya Update saat market berjalan melalui ( SMS . YM , BBM ), Karena Perubahan harga jual masih dapat berubah..


Andre Mahardika - Analyst Independent
MPP Rekomendasi Premium
PIN: 20FCCE4E
Phone : 081-7452445
YM : solusisaham@yahoo.com

Ingin Menjadi MEMBER PREMIUM : ----   KLIK DISINI

No comments: