Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 4 March 2013

Ulasan Rekomendasi MPP 5 maret 2013




Pada tanggal 5 Maret 2013 fokus portofolio yang belum terjual ( SUGI ) .
tambahan saham ( INDY , TELE )

Note : INDY dan TELE Hari ini Rekomendasi MPP masuk hari ketiga dan belum ada tanda - tanda saham akan naik. ( max hold 5 hari )
 
----------------------------------------
1. SUGI : Masuk trend Koreksi.

ulasan :
Secara teknikal saham SUGI Kembali mengkonfirmasi trend Koreksi Lemah pada area jenuh jual . dengan potensi stagnant di harga 365..  Apabila 2 hari kedepan saham SUGI tidak ada sinyal positif diatas 385 maka saya akan menyarankan sell profit / stop loss dulu .  ( Rekomendasi jual akan saya komando )

------------------------------------
2. INDY : Trend Bullish lemah

ulasan :
Secara teknikal saham INDY mengkonfirmasi BULLISH lemah selama harga berada diatas 1400. dengan potensi Kenaikan masih menuju 1460 dulu.  PLAN minggu ini hold saham INDY . ( untuk jual akan saya infokan pada saat market berjalan ).

------------------------------------
3. TELE : Koreksi Terbatas

ulasan :
Secara teknikal saham TELE mengkonfirmasi koreksi di support 610. Namun Saham TELE masih berpotensi naik di kisaran harga 650 dulu minggu ini .  PLAN minggu ini hold dulu saham TELE . ( untuk jual akan saya infokan pada saat market berjalan.)



NOTE : untuk semua Rekomendasi akan saya Update saat market berjalan melalui ( SMS . YM , BBM ), Karena Perubahan harga jual masih dapat berubah..


Andre Mahardika - Analyst Independent
MPP Rekomendasi Premium
PIN: 20FCCE4E
Phone : 081-7452445
YM : solusisaham@yahoo.com

Ingin Menjadi MEMBER PREMIUM : ----   KLIK DISINI

No comments: