Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 16 September 2013

Rekomendasi Saham 16 September 2013




Salam sejahtera ,
Untuk hari ini saya menyarankan untuk pantau dulu arah IHSG , maka untuk hari ini saya belum akan memberikan rekomendasi beli dulu.. namun saya akan memberikan beberapa list saham yang menjadi pantauan saya..  beberapa saham ini akan saya infokan beli saat market open.
--------------------------------------------
# PLAN BELI SAHAM ( Lakukan aksi beli saat saham terkoreksi )  :

-  WIKA : Pantau harga 1750 - 1790 dulu.
ulasan : Saham WIKA pantau dulu harga 1750 - 1790 ,  secara teknikal saham WIKA masih mengkonfirmasi trend koreksi lemah. selain itu saham WIKA juga mengkonfirmasi trend bullish kembali selama harga saham WIKA masih berada diatas MA 5 ( 1790 ) dan MA 8 ( 1750 ).

-  ASII :Pantau harga 5900 dulu
Ulasan : saham ASII pantau dulu di harga 5900, Secara teknikal saham ASII mengkonfirmasi trend koreksi lemah pada sthocastick. selain itu saham ASII juga masih mengkonfirmasi trend Bullish kembali selama harga saham ASII masih berada diatas MA 50 ( 5900 ).



-  AKRA : Pantau Harga 4000 dulu
  Ulasan : Saham AKRA pantau dulu di harga 4000, secara teknikal saham AKRA masih berpotensi melanjutkan koreksi namun terbatas. saya menyarankan lakukan aksi beli pada support yang mendekati MA 20 atau di harga 4000.
Saham AKRA masih mwngkonfirmasi trend bullish selama harga saham AKRA masih berada diatas MA 20.

----------------------------------------------------
# PLAN BELI SAHAM UNTUK TRADING :

- ADHI :
Rekomendasi Beli : 1800
Rekomendasi Jual : 1850 - 1920
Stop loss : 1770


NB : untuk update rekomendasi akan saya infokan saat market open.
--------------------------------------------
Regards
andre mahardika
request pin ( sms ke 0817452445 )

No comments: