Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 17 September 2013

Rekomendasi saham 17 September 2013




Salam sejahtera ,
Untuk hari ini saya menyarankan untuk pantau dulu arah IHSG ,  Dan sudah beberapa kali saya merekomendasi beli namun belum terbeli di karenakan harga beli saya terlalu rendah. namun untuk yang mengikuti rekomendasi beli spekulasi saya sangat menyarankan jangan terlalu aktif dulu hari ini.. lakukan jual saham yang sudah profit dulu. 
--------------------------------------------
# PLAN BELI SAHAM ( Lakukan aksi beli saat saham terkoreksi )  :

-  PTBA : Pantau dulu harga 12.600 
ulasan : Saham PTBA pantau dulu harga 12.600 ,  secara teknikal saham PTBA masih mengkonfirmasi trend BULLISH LANJUTAN namun sementara. selain itu saham PTBA juga mengkonfirmasi trend bullish kembali selama harga saham PTBA masih berada diatas MA 20 ( 12.550 ).


- HRUM : Pantau dulu harga 3150
Ulasan : Saham HRUM secara teknikal mengkonfirmasi trend BULLISH untuk jangka pendek , dan saham HRUM masih akan melanjutkan kenaikan apabila harga masih berada diatas MA 60 ( 3050 ).



NB : untuk Rekomendasi beli saya info saat market open.
--------------------------------------------
Regards
andre mahardika
request pin ( sms ke 0817452445 )

No comments: