Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 13 September 2013

Rekomendasi saham 13 September 2013




Salam sejahtera ,
Untuk hari ini saya menyarankan untuk pantau dulu arah IHSG , maka untuk hari ini saya belum akan memberikan rekomendasi beli dulu.. namun saya akan memberikan beberapa list saham yang menjadi pantauan saya..  beberapa saham ini akan saya infokan beli saat market open.
--------------------------------------------
# PLAN BELI SAHAM  :

-  WIKA : Pantau harga 1790 dulu
 
-  ASII :Pantau harga 5900 dulu
-  IMAS : Pantau Harga 4800 dulu

-  AKRA : Pantau Harga 4000 dulu
 

NB : untuk update rekomendasi akan saya infokan saat market open.
--------------------------------------------
Regards
andre mahardika
request pin ( sms ke 0817452445 )

No comments: