Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 16 June 2011

Analisa IHSG 17 juni 2011 : masih melemah dengan range 3730 - 3763

IHSG : Kembali mendapat tekanan Jual Dari pasar karena Gejolak Politik Yunani
Support : 3730
Resistence : 3760
Status : WAIT AND SEE
IHSG kembali mengalami penurunan sehingga menjebol Support kuat : 3760.. saat ini perdagangan IHSG 16 juni 2011 ditutup melemah di 3740.47. Banyak yang bertanya apakah aman IHSG saat ini atau perdagangan masih dapat menguat kembali ? . kemungkinan masih dapat menguat namun terbatas , dan untuk IHSG aman atau tidak, jangan takut untuk bertransaksi pada IHSG saat Ini Pilihlah saham ber fundamental bagus sebagai investasi. secara teknikal saya akan membahas trend IHSG perdagangan selanjutnya masih ada indikasi bullish namun sementara krena masih ada tekanan jual yang tinggi :
Secara STHOCASTIC : IHSG masih trend BULLISH namun spekulasi, dan belum ada kepastian namun saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan bergerak SIDEWAY dan Bullish / bearish terbatas .
Secara DMI : IHSG telah konfirmasi Bearish , karena ada deathcross antara D+ dan D- yang mengindikasi Kembali Terjadi Tekanan Jual pada perdagangan besok.
Kesimpulan saya : Bahwa perdagangan besok IHSG : wait and see menunggu perdagangan besok dan menurut pendapat saya IHSG besok masih dapat Koreksi terbatas di support : 3730 dan jika Bullish maka hanya terbatas mendekati resistence 3760.


No comments: