Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 7 June 2011

STUDY CASE 8 juni 2011 : dengan Uji Mental Di PTBA : pada trend moment

PTBA : testing kebenaran moment bukan sebuah rekomendasi, namun sebuah spekulasi
Support pendek  :  21.200
Resistence  : 21.800
Status : Bullish / Bearish
Stop Loss : 21.000 


Saham PTBA :  saya hanya akan membahas Moment pada sthocastic , kenapa moment bisa kita lihat di trend chart Sthocastic.
tgl 3 juni = close 12.250 , tgl 6 juni = close 12.400 , Tgl 7 juni = close 12.150 , maka saya menyebutnya moment sthocastic:
Momentnya seperti apa : bentuk Chart sthocastic seperti ini sangat jarang,  apabila ada bentuk chart seperti ini kemungkinan perdagangan selanjutnya akan bullish mendekati resistence.
Apakah Bisa di percaya : boleh di coba kalo anda ingin UJI STUDY CASE , dan ada kemungkinan saya salah karena hanya STUDY CASE saja.
Kesimpulan : saya pernah menerapkan berulang kali pada saham BUMI , dan TLKM hasilnya memang menyentuh resistence. Apabila besok saham PTBA sthocastic Golden cross besar kemungkinan mendekati Resistence 21.800 SEMOGA SAYA BENAR.


No comments: