Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 27 June 2011

ULASAN 28 juni 2011 : TKIM dan BNGA ( buy saat koreksi )

TKIM : rekom buy saat koreksi
soft Support :  2325   ( Rekom buy saat koreksi : 2350 )
Resistence : 2475   ( rekom sell : 2475 )
Stop loss : 2300
Secara teknikal saham TKIM masih ada indikasi naik dan analisa taknikal saya pun di dukung oleh berita positif yang saya dapat dari ulasan oleh : wahid ma'ruf pada inilh.com ( 27 juni 2011 : 15.32 ) yang menginfokan bahwa :
PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (TKIM) membagikan dividen tunai tahun buku 2010 Rp15 per lembar dengan total dana Rp20,03 miliar. 
Pada tahun 2010, perseroan membukukan penjualan bersih konsolidasi US$1,338 juta, atau naik 14% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya hanya US$1,174 juta. Kenaikan ini dipicu naiknya harga jual perseroan.

Jika berdasarkan analisa teknikal saya saham TKIM boleh akumulasi dengan alasan :
dari STHOCASTIC : saham TKIM masih konfirmasi bullish .
Dari MACD : saham TKIM telah golden cross dan masih ada indikasi bullish .
Dari DMI : saham TKIM telah mengkonfirmasi tekanan beli namun masih rendah.
Maka saya menyimpulkan bahwa saham TKIM boleh akumulasi di harga koreksi 2350  dan jual di resistence 2475.



BNGA : Buy saat koreksi ( 1640 )
Support : 1630  ( rekom buy saat koreksi : 1640 )
Resistence : 1700   ( rekom sell : 1700 )
Stop loss : 1620
Secara teknikal saham BNGA masih indikasi bullish namun ada tekanan jual, maka saya menyarankan buy saat koreksi di 1640 dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : saham BNGA masih indikasi koreksi namun terbatas.
Dari DMI : saham BNGA mulai memberi sinyal bullish dimana D+ dan D- mulai menyempit dan menuju golden cross.
Dari MACD : saham BNGA masih spekulasi bullish menunggu kondisi market besok.
maka saya menyimpulkan Buy BNGA saat koreksi saja di 1640 dan sell di 1700.


No comments: