Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 23 June 2011

ULASAN SAHAM 24 juni 2011 UNVR , BDMN , CNKO

UNVR : rekom Buy saat koreksi
Support : 14.850    ( Rekom Buy di : 14900 )
Soft Resistence  : 15.300 ( Rekom Sell : 15.300 )
Stop Loss : 14.600
Status : Bullish
Secara teknikal saham UNVR masih dalam status bullish walapun masih ada tekanan jual. namun tekanan penjualan pada UNVR sudah mulai berkurang jika saya melihat dari analisa teknikal . maka saham UNVR menurut saya boleh di akumulasi dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : saham UNVR membentuk trend UPTREND pada stochastic dan ada indiasi bullish kuat.
Dari DMI : saham UNVR sudah konfirmasi Bullish terlihat dari GOLDEN CROSS yang terjadi antara D+ dan D- juga terjadi pada trend ADX dan ini mengartikan akan ada BULLISH KUAT menuju resistence tertinggi.
Maka saya meyimpulkan Boleh akumulasi saham UNVR di 14900 .. dan anda dapat Hold atau SELL di soft resistence 15.300 :




BDMN : Buy saat koreksi di 5900
Support : 5850       ( Rekom Buy : 5900 )
Resistence  : 6200  ( Rekom Sell : 6100 - 6200 )
Stop loss : 5700
Status : bullish
Secara teknikal saham BDMN masih ada indikasi positif jika saya melihat dari teknikal saham BDMN masih boleh beli saat koreksi dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : saham BDMN sudah menembus zona Downtrend jenuh jual dan ada indikasi positif pada perdagangan selanjutnya.
Dari DMI : saham BDMN telah mengkonfirmasi bullish namun terbatas karena dari trend D+ dan D- blum konfirmasi  golden cross.
Maka saya menyimpulkan bahwa saham BDMN masih ada indikasi bullish, namun saya sarankan Buy aat koreksi di 5900 dan sell di 6100 - 6200:



CNKO : Trading buy 125
Support : 121   ( rekom BUY : 123 / 125 )
Resistence : 132   ( Spekulasi SELL : 126 - 132 )
Stop Loss : 120 
Status : BULLISH konfirmasi
Secara teknikal saham CNKO masih akan bullish mendekati resistence , dan saya sarankan TRADING BUY untuk jangka pendek , dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : saham CNKO telah keluar dari zona downtrend dan ada indikasi melanjutkan kenaikan.
Dari DMI : saham CNKO telah membentuk Konfirmasi BULLISH dimana Terjadi golden cross pada D+ , D- dan ADX maka ada indikasi kenaikan harga kuat.
Dari MACD : saham CNKO telah mengkonfirmasi golden Cross .
maka saya menyimpulkan bahwa saham CNKO besok ada indikasi kenaikan yang kuat saya sarankan TRADING BUY dengan menunggu kondisi perdagangan. dengan TRDADING BUY : 123 apabila terjadi koreksi , dan TRADING BUY : 125 apabila tidak ada koreksi dan SPEKULASI SELL  : 126 - 132.


No comments: