Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 13 August 2011

Analisa IHSG 15 agustus 2011 : ada koreksi tipis

IHSG : Ada Koreksi Tipis , dan Masih potensi bullish kembali menuju 3998
SUpport : 3.850
Resistence : 3 912
Resistenc 2 : 3952
EIDO MSCI IDX : 32.30 , ( - 0.27 ) / ( -0.83% )
=====================
.Secara teknikal IHSG kita masih sangat lah kuat dimana pada saat regional mengalami penurunan yang sangat Tajam pada minggu ini , EIDO IHSG masih bertahan Dengan koreksi yang wajar. Ini artinya investor lokal dan investor Asing masih mempercayai IHSG sebagai sarana Investasi yang baik.dan selain itu masih adanya Potensi kenaikan IHSG yang masih lebih baik daripada Regional Index lainnya. Apakah Anda masih khawatir ?? Saya rasa Anda tidak perlu Khawatir untuk melanjutkan perdagangan Di BURSA SAHAM INDONESIA. Karena Potensi Kenaikan saham menjadi sangat stabil dan lebih maksimal setelah terjadinya koreksi minggu ini karena PANIK SELL dan SHORT SELL.
Jika saya analisa IHSG masih ada potensi koreksi  namun wajar tertahan di support terdekatnya , dengan alasan :
Dari STHOCASTIC : IHSG masih bullish menuju resistence ke 2
Dari DMI : IHSG masih potensi bullish dimana sudah mulai terlihat tekanan jual yang berkurang dan tekanan beli semakin bertambah.
EIDO : EIDO yang di pergangkan mengalami koreksi hari ini dengan di tutup di harga 32.30 ( -0.27 / -0.83% ) ada indikasi penurunan IHSG di kisaran EIDO

MAKA saya menyimpulkan bahwa IHSG masih ada koreksi namun wajar tidak perlu panik sell / tidak ingin beli saham ..  karena situasi seperti ini adalah kesempatan anda untuk membeli saham yang mempunyai potensi kenaikan yang msih bagus dan maksimal. untuk bulan ini IHSG masih potensi bullish mendekati 3998.


No comments: