Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 22 August 2011

Analisa IHSG 22 Agustus 2011 : Masih koreksi tipis

IHSG : masih potensi koreksi tipis 
Support : 3830
Resistence : 3950
EIDO : 31.40  ( - 0.98  / - 3.03% )
======================
Secara teknikal IHSG masih ada potensi koreksi lanjutan , dan EIDO MSCI IDX mengalami penurunan sebesar 3.03% saran saya jng lakukan aksi beli pada saat awal pembukaan lihat dahulu apakah IHSG tertahan di atas Support 3830. IHSG masiih akan melanjutkan penurunan mendekati Support dengan alasan teknikal :
Dari STHOCASTIC : IHSG masih mengkonfirmasi koreksi lanjutan ke arah support.
Dari DMI : IHSG mengkonfirmasi spekulasi bullish dimana tekanan jual pada penutupan kemaren mengalami penurunan dan di ikuti penurunan tekanan beli, trend ini mengindikasi jika ada tekanan beli meningkat besok maka besar kemungkinan IHSG akan terkoreksi tipis / bullish tipis selama tertahan di atas support 3830.

Maka saya menyimpulkan bahwa lakukan aksi beli pada saat IHSG benar2 tertahan di support 3830 , jangan terlalu aktif di saham blue chip / saham yang sudah kelebihan beban.. pilihlah saham yang masih resiko kecil dan tidak kelebihan beban untuk membatasi stop loss.


No comments: