Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Sunday 7 August 2011

Analisa IHSG 8 agustus 2011 : Range koreksi masih di 3850

IHSG : Menguji koreksi di harga 3850
Support : 3850
Support 2 : 3700
Resistence : 3998
============================
Saran Saya jangan melakukan Aksi Beli yang terlalu aktif sampai menunggu konfirmasi pembukaan IHSG. karena kemungkinan Pergerakan Pasar saham akan di tentukan oleh pergerakan pasar di jepang dan china , dan Untuk Eropa tunggulah sampai ada info selanjutnya. dan jika saya analisa secara teknikal :
Dari STHOCASTIC : IHSG sudah mengalami bullish namun lemah , ada indikasi koreksi senin akan tertahan oleh vol beli dari market
Dari DMI : IHSG pada perdagangan jumat 05/08 mengkonfirmasi koreksi namun ada indikasi penurunan tekanan jual pada saat akan penutupan market , indikasi senin ada tekanan beli .
Dari MACD : IHSG koreksi jangka pendek.

Maka saya menyimpulkan bahwa IHSG masih potensi bullish kembali secaara teknikal menuju 3998. namun jika secara teknikal ternyata IHSG tidak tertahan di support : 3850  maka selanjutnya IHSG akan bergerak menuju 3.700. tapi jika saya lihat pada saat perdagangan kemaren , Asing banyak keluar di saham - saham nya yang sudah jenuh Beli dan Kelebihan beban.


No comments: