Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 25 August 2011

Analisa saham : 26 agustus 2011

Hari ini saya tidak akan mengulas saham apa yang akan di beli namun saya akan mengulas saham yang kemungkinan masih ada indikasi positif sebelum libur panjang:

Saham - saham yang masih akan bullish:
---------------------------------------
TINS : masih akan bullish
Support : 2225
Resistence : 2350
Saran : Untuk saham TINS masih awal potensi bullish dengan kata lain boleh lakukan buy di support nya yaitu : harga 2225 , dengan potensi jual di range harga 2300 - 2350 .. saham TINS masih boleh simpen untuk liburan.
================================
MPPA : Masih potensi bullish
Support : 1160
Resistence : 1200
Resistence 2 : 1240
Saran : Untuk Saham MPPA mempunyai moment naik setelah lebaran , boleh melakukan akumulasi harga di harga support 1160 , dengan potensi jual di harga 1240..
===============================
COWL : Masih uptrend bullish
Support : 255 
Resistence : 300
Saran : Hold jika saham ini masih berada di atas 255 , karena masih berpotensi jual di harga 300..
Saham ini tidak untuk hold saat liburan saran saya sell dulu jika profit


NB : Pada saat Market seperti ini dimana kondisi regional yang masih belum stabil dan Bursa Indonesia masih mengalami tekanan jual walapun sudah sedikit berkurang.. alangkah baiknya kita mengambil strategy trading dengan membatasi kerugian. dengan cara membeli saham yang masih resiko kecil dan sudah jenuh jual. jangan memaksakan untuk melakukan aksi one day / terlalu aktif jika pasar tidak mendukung.

- Happy Cuan -





No comments: