Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 10 January 2011

REKOEMENDASI TRADER By: Andre Mahardika

IHSG
secara teknikal IHSG masih akan mengalami koreksi kembali hari ini..
target penurunan IHSG adalah di kisaran 3590 - 3610.. wait to buy saham blue chip.. saran saya tunggu buy sector pertambngan minggu ini.



------------------------------------------------------
BUMI
secara teknkal saam BUMI masih akan mengalami koreksi di kisaran harga 2975 - 3025..
dan masih akan berlanjut apabila saham bumi turun di bawah 2975.. wait to buY untuk saham bumi.. saran saya SELL kuat di harga 3125..















------------------------------------------------------
BMTR
secara teknkal saham BMTR masih akan mengalami kenaikan di kisaran 670 - 690.. waIT to sell.. dan saham BMTR masih cukup bagus untuk melakukan BUY di kisaran harga 640 - 650 .. dan sell di 670 - 690..














------------------------------------------------------

ASII
secara teknikal saham ASII.. masih akan mengalami penurunaan di kisaran harga 48000... saran saya jng ambil saham INI dulu.. saran saya ITMG , dan AALI mash bagus..














------------------------------------------------------
BLTA
secara teknikal saham BLTa masih dapat lanjut ke harga 410.. namun untuk hari ini masih akan koreksi tipis di kisaran 350 - 360..
wait to BUY.. saran saya SELL dulu untuk profit dan ambil kembali BUY di 350..

No comments: