Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 17 April 2009

REKOMENDASI TRADER

Ada Beberapa Point yang perlu Anda perhatikan saat ini:

  • Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan masih bisa mengalami penguatan penuh. Namun, hati-hati bila indeks saham beristirahat sejenak.

  • Salah satu sentimen yang muncul adalah situasi politik yang cukup kondusif saat pemilu ini. Sejauh ini pasar merespons pemilu yang lancar dan aman dengan cukup baik. Meski demikian masih harus diwaspadai arah koalisi dari partai yang menang.

Sementara untuk rekomendasi saham yang layak dikoleksi hari ini yakni, sektor pertambangan, perkebunan, infrastruktur, dan perbankan. Saham dari PT Telkom Tbk (TLKM) dan PT Astra International Tbk (ASII). Selain itu, untuk saham grup Bakrie, menurutnya masih cukup bagus selama ini dan patut diperhatikan

IHSG pada perdagangan hari ini masih akan menguat dengan berada di kisaran 1.590-1.670.

Sedangkan untuk pilihan saham

PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), PT Bank BRI Tbk (BBRI), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Indocement Prakarsa Tbk (INTP), dan PT Bumi Resources Tbk (BUMI) masih cukup layak untuk dikoleksi.

No comments: