Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 1 June 2009

ANALISA GLOBAL

Analisa

Awal Pekan, IHSG Jajal level 2.000?

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan semakin agresif dengan menjajal level 2.000 pada perdagangan awal pekan ini.

Berita selengkapnya bisa dibaca di okezone.com.

Cermati BNBR, PTBA, CTRS, BAPA, TRIM, TLKM, MPPA

Harga saham sejumlah emiten Bursa Efek Indonesia hari ini setidaknya akan terpengaruh kondisi keuangan perusahaan, aksi korporasi maupun berita-berita seputar perseroan seperti� BNBR, PTBA, CTRS, BAPA, TRIM, TLKM, MPPA, dan ADMF.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

PREDIKSI INVESTOR DAILY 1 Juni 2009: Indeks Respons Inflasi

Pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) akan dipengaruhi data inflasi Mei 2009. Selain itu, faktor regional juga menopang arah indeks hari ini.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Investor Daily.

Pasar Menanti Data Inflasi dan BI Rate

IHSG sepekan terakhir menguat 1,8% dibandingkan dengan posisi pada pekan sebelumnya dan masih bergantung pada pergerakan bursa eksternal dan harga komoditas dunia (minyak mentah).

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

Tetaplah Beli Saham, Tapi Waspada!

Penguatan di bursa saham sangat menggembirakan. Level psikologis telah terlampaui bahkan sepanjang pekan lalu indeks saham berhasil menguat hingga 11%. Tapi, investor disarankan untuk mewaspadai terjadinya aksi ambil untung.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Inilah.com.

Erdikha: Waspadai Aksi Ambil Untung

Indeks berhasil ditutup menguat akibat penguatan bursa regional dan pengaruh kenaikan harga komiditi pada perdangan akhir minggu lalu.

Rilis Data Inflasi Perkuat Peluang Rally IHSG

Pengumuman inflasi Mei oleh Badan Pusat Statistik (BPS) hari ini diperkirakan memperluas ruang kenaikan indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia yang dikepung oleh sentimen positif sejak pekan lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

No comments: