Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 29 June 2009

ANALISA IHSG

Ekspektasi Bunga Akan Katrol Bursa

Banyak analis yang menebak, Jumat nanti (3/7), Bank Sentral akan memangkas lagi BI Rate paling tidak 0,25% menjadi 6,75%.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Kontan Online.

IHSG: Investor Cermati Hasil Pilpres

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Senin (29/6) diperkirakan masih bergerak sideways. Saham BUMI dan BRPT disarankan untuk trading. Sedangkan untuk jangka menengah bisa ambil saham perbankan seperti BBRI dan BDMN.

Awas, Investor Saham Jangan Serakah

Setelah bergerak anomali pada perdagangan akhir pekan lalu, kini indeks terancam longsor kembali. Soalnya, kemarin indeks Dow Jones mencatatkan penurunan. Investor pun disarankan jangan serakah, buang saham setelah ada keuntungan.

IHSG Siaga Menanti Inflasi

IHSG diprediksi bergerak terbatas menunggu data inflasi yang akan diumumkan BPS pada Rabu, 1 Juli 2009. Gerak IHSG mulai terbatas, dengan fokus masih pada saham komoditas.

Berita selengkapnya bisa dibaca di detik Finance.

Investor Cermati Data Ekonomi dan Pilpres

IHSG pada akhir pekan terkoreksi tipis dan berlawanan arah dengan regional. Dibandingkan dengan pekan sebelumnya, IHSG pada pekan lalu rebound 2,5% dan bertahan di level 2.000-an.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

No comments: