Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 17 November 2010

REKOEMENDASI TRADER by: andre mahardika

REKOMENDASI TRADER untuk KAMIS tgl 18 nov 2010

IHSG
Secara teknikal IHSG masih akan menguat apabila kamis ini menyentuh harga 36.80..
maka target IHSG bila menyentuh 36.80 adalah 3700.. namun kenaikan ini hanya sementara saja.
















-------------------------------------------------------------------------
TLKM BUY
Secara teknikal saham TLKM sudah cukup murah.. dan jika di lihat dari analisa teknikal saham TLKM masih akan ada pembalikan arah ke 8300.. jika harga TLKM menembus harga itu maka saham TLKM berpotensi mengalami GOLDEN cross dan akan naik dengan target 8550..
















------------------------------------------------------------

ELTY menguat kamis ini
( spekulasi buy one day trading buy 156 - 158 dan sell 162 - 167 )
saham Elty secara teknikal membentuk suatu moment yang apabila besok saham ini naik ke 162 maka kemungkinan akan mengalami kenaikan yg signifikan di 167.. walaupun begitu saham ini kenaikannya hanya sementara.. karena apabila kenaikan cukup signifikan maka akan bnyak yg taking profit di 165.. saya sarankan sell dulu jika saham elty sudah mulai mengalami penurunan.. rekom masih BUY untuk besok dengan SELL kuat di 162 - 167..
















----------------------------------------------------------

BUMI mulai terjadi koreksi sesaat,,..
secara teknikal saham bumi masih berpotensi di 2750.. namun kita juga perlu melihat bahwa secara teknikal saham ini sudah over, dan kemungkinan akan menglami koreksi di 2525.. tapi koreksi ini hanya sementara karena saham BUMI masih akan melanjutkan golden cross dengan akan menguji penutupan ke harga 2650 kamis ini..
















-----------------------------------------------------
INTA masih sell signal
secara teknikal saham INTA masih akan mengalami penurunan jng melakukan BUY dulu karena sahamini masih di area death cross.. penurunan harga saham ini masih dapat menuju ke harga 2350..

No comments: