Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 30 November 2010

REKOMENDASI TRADER by Andre Mahardika

REKOMENDASI TRADER U/ RABU Tgl 1 Desember 2010

( Untuk Semua nasabah dan rekan2 saya minta maaf karena dari tgl 26 - 30 november 2010 tidak dapat memposting Rekomendasi di karenakan KOndisi kesehatan saya sedang Buruk saya mohon maaf dan di maklumi )

---------------------------------------------------------------------------------------------

IHSG
Secara teknikal IHSG masih akan mengalami koreksi di kisaran 3490.. sangat tidak bagus kita mengambil suatu keputusan BUY dan HOLD saran saya sell dulu untuk saham pertambangan dan property..
















------------------------------------------------------------
BUMI
bumi sudah melewati masa maksimalnya di harga 3000.. seperti rekomendasi saya sell dan wait tunggu konfirmasi buy selanjutnya,,... secara teknikal saham BUMI turun drastis adalah wajar karena dilihat dari kenaikannnya pun bumi belum pernah mengalami koreksi yang seimbang.. namun jika bumi masih akan mengalami penurunan di 2500.. maka artinya BUMI mengalami Death Cross, jng buy karena saham masih akan ke 2350 jika memang mengalami death cross di 2500...
















------------------------------------------------------
SMGR
secara teknikal saham ini mulai mengalami pembalikan arah dan tanpa rekomendasi buy kembali.. kenapa?? karena SMGR sudah mengalami detah cross di 9250.. jika saham SMGR tidak mengalami pembalikan di 9350 maka artinya saham ini masih akan mngalami koreksi kembali di harga 9050..
















------------------------------------------------------------
INDF ok
ada pepatah mengatakan di setiap penurunan semua saham pasti ada satu saham yg bersinar..
secara teknikal saham INDF sedang mencoba untuk melakukan pembalikan arah di lihat dari 1 minggu ini saham INDF tertekan.. maka kemungkinan besok saham INDF akan bersinar walaupun semua saham berjatuhan.. secra teknikal stochastic saham indf besok mengalami pembalikan di kisaran harga 4700.. dan apabila dapat menyentuh di 4700 selanjutnya INDF masih berpotensi ke 5150.. REKOMENDASI BUY 4475 - 4575..

No comments: