Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 20 May 2009

ANALISA IHSG

Analisa

IHSG Diprediksi Bergerak ke Level 1.830-1.950

Penguatan tajam bursa AS dan regional dari sentimen positif perbankan AS, berimbas ke penguatan IHSG tertinggi sepanjang tahun ini. Aksi beli didominasi saham-saham unggulan, saham Grup Bakrie kembali memimpin penguatan.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

Lonjakan Harga Minyak Menggairahkan Pasar Bursa

Harga minyak menanjak seirama dengan harapan pemulihan ekonomi yang makin tebal yang pada akhirnya melesatkan harga saham.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Kontan Online.

IHSG: Saham Unggulan Banjir Sentimen

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Rabu (20/5) masih berpotensi melanjutkan penguatan. Sederet saham tambang, infrastruktur dan perkebunan masih layak dikoleksi didukung sentimen positif eksternal dan internal.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Inilah.com.

Erdikha: Indeks Masih Berpotensi Menguat

Indeks pada perdagangan kemarin kembali menguat dan berhasil menembus level resistance 1850. Penguatan indeks pada perdagangan kemarin kami lihat selain dikarenakan sentimen regional dan penguatan minyak, juga dikarenakan ekspaktasi pemulihan ekonomi yang terjadi lebih cepat.

Aksi Ambil Untung Warnai Pasar

Kenaikan saham-saham unggulan pada 2 hari perdagangan kemarin diperkirakan berlanjut pada hari ini, tetapi harganya diprediksi tertekan aksi ambil untung (profit taking) pada sesi kedua.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

No comments: