Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 5 May 2009

ANALISA

Analisa

PREDIKSI INVESTOR DAILY 5 Mei 2009: Tren Indeks Masih Menguat

Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) masih tren menguat hingga hari ini. Meski demikian, ancaman pelemahan dari bursa regional semakin besar.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Investor Daily.

BI Rate & Harga Minyak Topang IHSG

Kenaikan harga minyak dunia yang kini di level US$ 54,47 per barel dan pengumuman BI Rate akan menjadi dua penopang utama pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Berita selengkapnya bisa dibaca di detik Finance.

Bursa Asia Siap Kembali ‘Mengaum’

Perekonomian di kawasan Asia akan pulih dengan cepat tahun depan dan segera dapat melepaskan diri dari keterpurukan ekonomi. Saham-saham di bursa Asia diprediksi akan menjadi bursa saham dengan performa terbaik tahun ini.

IHSG: Giliran Koleksi Saham Tambang

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (5/5) masih berpotensi melanjutkan penguatan. Beberapa saham yang direkomendasikan adalah saham komoditas terutama pertambangan seperti PTBA dan INDY.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Inilah.com.

Erdikha: Hati-hati Sell on News Saham Perbankan!

Indeks kembali melanjutkan rally akibat pengaruh regional dan juga data ekonomi dalam negeri yaitu deflasi dan potensi penurunan BI rate pada hari ini.

Saham Bank Bergairah

Keputusan rapat dewan gubernur Bank Indonesa pada hari ini terkait dengan besaran BI Rate diperkirakan membuat saham-saham perbankan menjadi pilihan utama pemodal.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Bisnis Indonesia.

No comments: