Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 4 May 2009

BERITA GLOBAL

Berita

Rupiah Bisa Menguat Meski Lambat

Nilai tukar rupiah pada perdagangan Senin (4/5) berpeluang menguat, meski agak lambat. Hal ini dipicu minimnya acuan pasar yang jelas akibat liburnya beberapa bursa saham dunia akhir pekan lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Inilah.com.

BYAN Bukukan Laba Melonjak 587%

PT Bayan Resources (BYAN) mencatatkan kenaikan laba bersih yang gemilang hingga mencapai 587%, dari Rp 16,49 miliar pada triwulan pertama 2008, menjadi Rp 113,22 miliar ditriwulan ini.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Inilah.com.

Rupiah Diuntungkan Pasokan Valas

Pasokan valas di pasar global memberikan dampak positif ke rupiah. Untuk sementara mata uang lokal ini tidak lagi terjepit ketatnya pasokan valas yang membuat pergerakannnya volatile.

Berita selengkapnya bisa dibaca di detik Finance.


Kinerja TURI Diprediksi Bakal Merosot 30%

Kinerja PT Tunas Ridean Tbk (TURI) pada tahun ini bakal menyusut. Penyebabnya karena TURI menjual saham anak usahanya, PT Tunas Financindo Sarana sebanyak 51% kepada PT Bank Mandiri Tbk (BMRI).

Berita selengkapnya bisa dibaca di Kontan Online

2009, MEDC Siapkan Capex US$ 220 Juta

Banyak proyek, perusahaan minyak PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) menyiapkan belanja modal lumayan besar tahun ini. MEDC menganggarkan capital expenditure (capex) US$ 200 juta-US$ 220 juta sepanjang tahun 2009.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Kontan Online

IHSG Diuji di Kisaran 1.705-1.750

IHSG perdagangan saham Senin (4/5), dierkirakan masih bergerak positif dengan kisaran 1.705-1.750. Saham-saham unggulan seperti tambang dan perbankan masih direkomendasikan untuk dikoleksi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di inilah.com

LTLS Jajaki Stock Split?

PT Lautan Luas Tbk (LTLS) dikabarkan akan melakukan stock split atau memecah nilai nominal sahamnya.

Berita selengkapnya bisa dibaca di inilah.com

FPNI Layak Dilirik!

Pemegang saham pengendali PT Titan Kimia Nusantara (FPNI), Titan Chemical Bhd berencana membangun pabrik baru petrokimia di Indonesia.

Berita selengkapnya bisa dibaca di inilah.com

Rupiah Coba Terus Menguat

Nilai mata uang rupiah diprediksi masih akan mengalami penguatan pada awal pekan ini, Senin (4/5/2009). Hal ini ditenggarai karena masih masuknya dana ke pasar modal, termasuk hot money.

Berita selengkapnya bisa dibaca di okezone.com

IHSG Berpotensi Masuki Level 1.800

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan melanjutkan penguatannya pada perdagangan diawal pekan ini, Senin (4/5/2009). Pasalnya, terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi pergerakan indeks dalam kondisi positif.

TINS Bangun Pabrik Aspal Rp 130 Miliar

PT Timah Tbk (TINS) berencana membangun pabrik ekstraksi aspal alam di Buton, Sulawesi Tenggara. Nilai investasinya sekitar Rp 130 miliar.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Investor Daily.

Laba BUMI Naik 20,6%, ELTY Turun 12,6%

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) membukukan laba bersih kuartal I-2009 sebesar US$ 124,5 juta, naik 20,6% dibandingkan periode sama tahun lalu US$ 103,3 juta. Di sisi lain, laba bersih PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) turun 12,65% dari Rp 30,11 miliar menjadi Rp 26,3 miliar.

Refinancing, GJTL Sudah Siapkan Tiga Opsi

PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) mulai memikirkan beberapa cara penyelesaian utang obligasi dolar mereka yang akan jatuh tempo 21 Juli 2010.

Berita selengkapnya bisa dibaca di Kontan Online.

No comments: