Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 12 May 2009

ULASAN BERITA TRADER

ULASAN BERITA SAHAM ELTY ( Untuk Ibu INEKE )
Ekonomi
12/05/2009 - 08:47
Avenue Capital Tambah Saham di ELTY?

INILAH.COM, Jakarta - Avenue Capital dikabarkan akan meningkatkan kepemilikannya di PT Bakrieland Development Tbk (ELTY).

Menurut rumor di pasar, perusahaan investasi asal Amerika Serikat itu akan mengajukan penawaran pada harga Rp 280-300 per saham pada pekan ini. Mendengar berita ini, beberapa broker asing akan mengakumulasi saham tersebut dalam jangka pendek.

Selain harganya yang murah, perseroan juga tidak memiliki utang tunai selain asetnya juga yang solid. Pada perdagangan kemarin, saham ELTY ditutup menguat 10 poin (4,65%) ke level Rp 225 per saham dengan nilai transaksi mencapai Rp 28,8 miliar.


ULASAN BERITA SAHAM TIRT
Ekonomi
12/05/2009 - 08:51
Saham Tirta Mahakam Layak Dilirik!

INILAH.COM, Jakarta - PT Tirta Mahakam Resources Tbk (TIRT) dikabarkan berencana menekuni usaha pertambangan dengan mensinergikan beberapa anak usahanya.

Berita ini sudah terdengar di kalangan pelaku pasar. Sejumlah broker pun dikabarkan tengah siap-siap mengakumulasi saham tersebut dalam jangka pendek.

Pada perdagangan kemarin, saham TIRT ditutup menguat 4 poin (8%) ke level Rp 54 per saham.



No comments: