Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 4 May 2011

rekom 4 mei 2011 : saham yang sudah keluar dari zona downtrend : ADRO > 2225 , MIRA > 186 ) ( request analisa : CMNP )

POLA trend saham Yang sudah keluar dari zona downtrend :

ADRO : Zona downtrend < 2225
Secara teknikal saham ADRO telah keluar dari zona downtrend secara sthocastic oscilator , dan dari analisa DMI saham ADRO telah mengkonfirmasi kenaikan walaupun tidak maksimal , dan berdasarkan MACD saham ADRO membentuk pola uptrend golden cross , dengan indikasi kenaikan apabila ADRO menembus 2250.
dan dari analisa berdasarkan trend candle stick saham ADRO berusaha menembus 2250 dengan target selanjutnya di 2325 : maka saya menyimpulkan saham ADRO boleh di lirik hari ini dengan potensi buy saat ini di 2225 dan , sell profit di 2275 ..



MIRA: Zona downtrend < 186
Secara teknikal saham MIRA sudah keluar dari zona downtrend namun memang pergerakan saham MIRA tidak begitu bagus karena volume yang tidak mendukung .. namun disini saya menganalisa berdasarkan sthocastic oscilator saham MIRA telah keluar dari zona downtrend di 186 dengan potensi naik tipis di 190. sedangkan dari DMI saham MIRA masih mengkonfirmasi stagnant : maka saya menyimpulkan saham MIRA boleh buy di 186 karena sudah keluar dari zona downtrend sthocastic , dan sell di 190 .. jangan hold saham MIRA tapi trading BUY saja :



Request Ulasan CMNP :
 to bpk djohan :
punya cmnp 1110 ?

CMNP : rekom sesi 2 Hold / wait and see
Jka saya menganalisa berdasarkan analisa teknikal saham CMNP berdasarkan analisa Sthocastic oscilator telah mengkonfirmasi sell signal di 1130 dan dari DMI saham CMNP masih berada pada konfirmasi stagnant hari ini dengan target kenaikan yang tidak tinggi atau hanya di kisaran 1130 - 1150. dan jika saya analisa berdasarkan candle stick saham CMNP memberikan indikasi bullish dengan adanya sinyal Graverstone Doji ( indikasi sinyal bullish namun menunggu pasar ): maka saya menyimpulkan saham CMNP masih bisa naik tipis dan stagnant pada hari ini. dengan kenaikan Tipis di harga 1130 ..  / stagnant di harga 1110.


No comments: