Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 3 May 2011

Rekomendasi 4 mei 2011 ( IHSG masih trend koreksi 3790 - 3815 , JSMR masih bullish )

IHSG : masih di trend koreksi 3790 - 3815 . 
Secara teknikal IHSG masih akan ada tekanan koreksi tipis , dan koreksi ini masih di area wajar dengan support selanjutnya di 3790.. jika saya melihat IHSG dari analisa DMI sudah ada konfirmasi strong bearish hari ini , dan dari analisa sthocastic IHSG telah menembus are uptrend yang artinya ada indikasi koreksi besok : maka saya menyimpulkan bahwa IHSG besok masih dalam trend koreksi tipis dengan range 3790 - 3815 ..  namun masih ada kemungkinan pembalikan IHSG apabila dapat menembus 3815 .. 

Lihat tampilan analisa saya di bawah ini :



Rekom ulasan JSMR :
JSMR: masih bullish ke 3400 - 3500
saham JSMR berdasarkan dari analisa saya masih ada indikasi naik besok di 3400 - 3500, karena jika saya menganalisa berdasarkan DMI saham JSMR mengkonfirmasi strong bullish , dan dari analisa MACD mulai ada sinyal golden cross , dan dari analisa sthocastic saham JSMR telah menembus zona downtrend yang artinya ada indikasi naik , berikut dari candle stick trend line bahwa harga JSMR telah menembus zona downtrend : maka saya menyimpulkan bahwa saham JSMR masih boleh naik di 3400 - 3500 dengan stop profit di 3375 ..

lihat tampilan analisa saya :


No comments: