Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 11 May 2011

ULASAN 12 Mei 2011 : ( IHSG masih trend BULLISH , ANTM dan BJBR masih BULLISH , Reuqest Ulasan: BUMI )

IHSG : masih rebound ke resistence 3847
Support : 3813 
Resistence : 3847
Tp : 3902


secara teknikal IHSG masih akan mengalami kenaikan jika saya menganalisa dari DMI dan STHOCASTIC pergerakan IHSG masih Optimis untuk naik kembali di resistence selanjutnya 3847. dan jika saya analisa berdasarkan Candle Stick IHSG mempunyai : POLA BULLISH MOROBUZU : yang artinya Ini adalah pola candlestick bullish. Maka kesimpulannya : IHSG masih akan mengalami kenaikan besok ke resistence berikutnya di 3475: lihat analisa dibawah ini :




SAHAM Yang Masih RALLY :

ANTM :masih strong BULLISH ke resistence 2300
daftar rekom mulai tgl 10 mei 2011 ( buy : 2175 )
 

Rekomendasi HOLD :
Rekomendasi Sell : 2275
TP jika menembus 2300: 2350

Secara teknikal saham ANTM masih akan mengalami kenaikan , jika saya menganalisa dari Sthocastic masih uptrend atau bullish , dan sinyal DMI mengkonfirmasi strong BULLISH . sedangkan dari CANDLE STICK saham ANTM membentuk POLA yang artinya : pola yang sangat kuat bullish candlestick. Maka saya menyimpulkan bahwa saham ANTM masih akan BULLISH kuat di harga resistence 2275:



BJBR: masih membri sinyal BULLISH ke Resistence 1290
Daftar Rekomendasi Tgl 06 Mei 2011 ( Buy : 1230 )

Rekomendasi HOLD
Rekomendasi Sell : 1290
TP jika menembus 1290: 1310

Secara teknikal saham BJBR masih Dalam trend BULLISH : jika saya melihat dari STHOCASTIC saham BJBR masih akan bullish uptrend dan Dari DMI saham BJBR Bullish , dan jika saya menganalisa berdasarkan candle stick saham BJBR mengkonfirmasi Pola WHITE OPENINg MOROBUZU yang artinya : Ini adalah pola candlestick bullish kuat. Maka saya menyimpulkan saham BJBR masih akan BULLISH besok di resistence berikutnya 1290 .
Lihat analisa saya :



REQUEST BUMI :

BUMI : SINYAL KOREKSI di 3575
Support 1 : 3575 
Support 2 : 3450

Secara teknikal saham BUMI sinyal KOREKSI pada analisa sthoastic yang telah menembus Zona uptrend ke bawah yang artinya sinyal sell , dan DARI analisa DMI saham BUMI juga telah mengkonfirmasi Bearish. sedangkan dari candle stick Saham BUMI memebentuk POLA BEARISH HAMMER saat kondisi harga bullish ( HANGING MAN ) yang artinya adanya  Pembalikan Trend yang bisa diartikan adalah besok akan terjadi koreksi . Maka saya menyimpulkan saham BUMI besok sinyal koreksi di support 1 ( 3575 ) dan support 2 ( 3450 ):
lihat analisa di bawah ini :




No comments: