Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 10 May 2011

Rekomendasi IHSG untuk : rabu, 11 mei 2011: ( tertahan support 3790 > kembali aman . )

IHSG : kembali Aman dengan tertahannya Support uptrend di 3790
Range aman :  di atas 3790

Saat Ini Kondisi IHSG Koreksi Wajar / amanKerena tertahan di support 3790
daftar price zone : 
Range Saat Ini IHSG : 3790 - 3813
Resistence 1 : 3805
Resistence 2 : 3813
Support 2 :  3790 



Secara analisa teknikal IHSG kembali mengalami penguatan Di atas 3790 adalah kondisi IHSG yang bagus saat ini. jika saya menganalisa berdasarkan SThocastic IHSG akan mengkonfirmasi BULLISH namun belum, dan DARI DMI masih ada tekanan Dan stagnant / bullish . sedang kan jika saya menganalisa berdasarkan CANDLE STICK IHSG mempunyai POLA : SHORT WHITE CLOSSING MOROBUZU artinya : Ini adalah pola bullish candlestick dengan menunggu kondisi perdagangan.
Maka saya menyimpulkan IHSG masih : rebound besok di resistence pertama nya 3805 dan resistence kedua 3813. lihat analisa di bawah ini :



REKOM BUY : ( pamit cepet ada keperluan, besok saya posting lagi )
Masih rekom saya kemaren :


ANTM buy : 2175 , sell: 2275
http://traderyp.blogspot.com/2011/05/antm-potensial-buy-candle-stick-10-mei.html



No comments: