Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Sunday 1 May 2011

Rekomendasi 2 Mei 2011 , senin : ( IHSG masih bullish sementara , Buy signal : BHIT , KRAS ( oneday moment ) , buy kofirmasi sinyal : BUMI )

IHSG > masih di trend Bullish > range baru di 3830.. > dan trend koreksi di 3780 - 3800..
Secara teknikal IHSG masih berada di trend bullish untuk hari senin, jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic maka IHSG masih tertahan di harga 3815 dan masih ada indikasi naik sementara / saat hari itu saja, dan jika saya menganalisa dari DMI IHSG telah mengalami trend bearish signal , dan untuk support 1 > IHSG terkoreksi dititik terdekat nya adalah 3800 , dan koreksi ke dua apabila menembus di bawah 3800 maka akan berlanjut ke 3780..  maka saya menyimpulkan : bahwa IHSG masih ada indikasi bullish sesi 1 , dan indikasi koreksi di sesi 2 ke harga 3800 apabila menembus titik koreksi sthocastic di bawah 3815..
Untuk melihat dan belajar analisa saya dapat klik 2x gambar di bawah untuk memperbesar :



Request ulasan IHSG dalam bahasa Inggris dari Universal Star Asia from Australia :
Mr - kirk , Mr max petty , Mr johnson ( manager Universal star ):
thx 


JCI> still in a bullish trend> new range in 3830 .. > And the trend correction in 3780 - 3800 ..
JCI technically still in a bullish trend for the day Monday, if I analyze based sthocastic price index is still stuck in 3815 and still no indication of increased while / when that day only, and if I analyze the JCI DMI has experienced a bearish trend signals, and to support 1> JCI corrected at this point is closest to 3800, and corrections to the two if it penetrates below 3800 then it will continue into 3780 .. then I conclude: that JCI is still no indication bullish session 1, and indications 2-3800 correction in session when the price penetrated below the 3815 point correction sthocastic .. To see and learn my analysis 2x click on the images below to enlarge:






Top Rekomendasi wait and see signal :

Bumi: masih di range 3425 - 3575 apabila tertahan di 3425. dan bearish 3300 - 3375 apabila turun di bawah 3400.
secara teknikal saham BUMI masih bagus untuk di tahan mengapa karena dari analisa saya secara sthocastic saham BUMI telah mengkonfirmasi sinyal moment strong bullish > dan apabila dapat memotong trend downtrend sthocastic maka saham BUMI akan melanjutkan kenaikan di 3575.. namun jika saya menganalisa berdasarkan DMI saham bumi memunculkan dua trend sinyal possible  bullish dan bearish yabf artinya melihat perdagangan hari senin naik atau turun, maka saya menyimpulkan bahwa saham BUMI akan melanjutkan kenaikan apabila besok masih tertahan di 3425 dengan kenaikan kuat saham BUMI jika menembus 3450 , namun akan terjadi koreksi apabila saham BUMI turun jika menembus harga di bawah 3400.. jadi saran saya hold apabila bumi masih di harga 3425 , dan sell 3375 apabila saham bumi di bawah 3400..

lihat analisa di bawah INI : Klik 2x


Top trading buy > no simpen 

KRAS: oneday trading 1130 - 1140 , sell profit 1160 , tunggu konfirmasi menembus 1160 apabila ingin Hold 

Saham KRAS menurut analisa saya terjadi koreksi pada jumat kemaren , dan secara sthocastic gagal mengkonfirmasi bullish , namun jika saya lihat analisa sthocastic saat ini terjadi trend moment pada KRAS yang artinya ada indikasi naik sementara di titik resistence terendah,  begitu juga dari analisa DMI memberikan 2 sinyal Posibble bullish dan bearish : maka saya menyimpulkan bahwa saham KRAS masih bisa naik denga rekom avg buy di 1130 - 1140 dan sell di resistence pertama 1160 .. dan apabila menembus 1160 maka besar kemungkinan saham KRAS untuk melanjutkan kenaikan di 1190 - 1210..
Lihat analisa teknikal saya dengan klik 2x:



TOP buy Signal :


BHIT : di area bullish signal buy 165 - 168 , TP : 171 , stop loss 163
Secara teknikal saham BHIT jika saya melihat dari analisa sthocastic  maka saham BHIT berada di area uptrend sinyal yang artinya akan ada kenaikan diatas harga kemaren , dan dari analisa DMI saham BHIT telah mengkonfirmasi bullish di titik resistence .. dan untuk saat ini saham BHIT memiliki 2 titik support 165 dan 168 , dengan target terendah 171.. maka saya menyimpulkan bahwa saham BHIT boleh di coba untuk Buy hari senin di harga 165 - 168 dengan target sell 171 , apabila analisa saya salah sell loss di 163 ..  namun saya optimis saham BHIT ke 171.. :
lihat analisa teknikal saya dibawah ini .: klik 2x


No comments: