Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 28 April 2011

Rekomendasi 29 april 2011 ( IHSG masih bullish 3790 - 3815 , KRAS : buy signal 1170 , BUMI : masih bullish signal )

IHSG : masih dalam kondisi bullish dengan range 3793 - 3815
Secara teknikal IHSG masih dalam area uptrend yang cukup bagus, jika saya melihat dari candle stick ( line ) IHSG masih akan melanjutkan kenaikan besok dengan rang tipis di 3815.. dan dari analisa sthocastic terlihat ada pembalikan arah positif : maka saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan terus melanjutkan kenaikan tipis di harga 3815 dengan kondisi kenaikan hanya sementara saja, dan masih ada kemungkinan koreksi wajar di 3793 :
klik 2x untuk mengetahui trend analisa teknikal saya :



TOP rekomendasi Buy :

KRAS : Buy signal 1170 , sell profit : 1190 , TP: 1210
Secara teknikal saham KRAS telah mengkonfirmasi buy signal , jika saya melihat dari arti candle stick saham KRAS mengkonfirmasi Bullish support ( pembalikan arah setelah menyentuh harga support di 1160 ) , dan dari analisa sthocastic saham KRAS mempunyai potensi kenaikan untuk besok: maka saya menyimpulkan saham KRAS untuk besok rekomendasi buy di 1170 dan sell profit di 1190 dengan TP max : 1210 ..
happy cuan : untuk melihat analisa saya pada tampilan screen klik 2x screen di bawah ini




Request pengunjung :
BP anton - bandung
ulasan Bumi besok ?

BUMI: hold signal / buy signal ( 3325 ) , sell profit ( 3375 ) , TP : ( 3425 ) , stop loss ( 3300 )
Secara teknikal saham BUMI masih ada indikasi bullish, jika saya analisa berdasarkan shocastic BUMI membentuk trend moment bullish kuat , dan dari analisa candle stick saham bumi telah tertahan pada garis support : maka saya menyimpulkan bahwa saham BUMI masih ada indikasi naik untuk besok dengan target terdekat 3375 , dan stop loss ( 3300 ) karena dari analisa sthocastic bumi hanya akan bullish sementara saja.
happy cuan pak anton: klik tampilan dibawah ini agar lebih jelas :


No comments: