Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 26 April 2011

rekomendasi 27 april 2011 ( IHSG : 3750 - 3770 , BJBR buy 1270 , sell : 1310 )

IHSG :masih dalam trend koreksi wajar ( range 3750 - 3770 )
secara teknikal IHSG hari ini mengalami pembalikan setelah menyentuh support kuat di 3750 seperti yang telah saya ulas kemaren, dan jika saya melihat dari analisa DMI dan sthocastic masih ada kemungkinan IHSG untuk melanjutkan koreksi namun koreksi ini masih wajar karena jika saya melihat trend line pada candle stick support pembalikan IHSG di harga 3750. maka saya menyimpulkan Bahwa besok IHSG masih akan mengalami koreksi di kisaran 3750 - 3770 , namun koreksi ini msih wajar .. :
klik 2x untuk tampilan analisa TA saya :

Ulasan BJBR

BJBR : Buy ( 1270 ) , sell ( 1310 ) , Stop loss ( 1250 ) , TP hold : 1350
secara teknikal saham BJBR masih berpotensi naik sementara . jika saya menganalisa BJBR berdasarkan DMI maka BJBR masih ada indikasi koreksi , namun jika saya melihat dari analisa sthocastic maka BJBR ada indikasi Buy signal sementara : maka saya menyimpulkan berdasarkan support jangka pendek BJBR mempunyai support kuat di harga 1270 dengan potensi kenaikan saat ini di 1310 ,namun apabila BJBR besok menembus di bawah 1270  maka trend koreksi berikutnya di harga 1230.. namun apabila BJBR dapat menembus harga 1310 maka trend selanjutnya untuk hold dapat sell di 1350, dan dari trend sthocastic BJBR boleh di buy kembali di 1270 namun rekom ini untuk jangka pendek , karena kenaikan saham BJBR saat ini masih sementara saja : 
untuk melihat analisa TA saya berikut indikator kapan buy dan sell klik 2x tampilan di bawah :




No comments: