Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 14 April 2011

rekomendasi 15 april 2011 : ( IHSG masih koreksi tipis , ENRG : trading buy , request : ASII )

IHSG : masih akan terkoreksi tipis di area ( 3690 - 3705 )
Secara teknikal IHSG tgl 15 april 2011 > masih mengkonfirmasi koreksi tipis dan wajar , karena jika saya melihat dari trend analisa Sthocastic oscilator IHSG sudah akan mengkonfirmasi bullish kembali , dan jika saya melihat dari trend DMI dan MACD IHSG masih dalam tekanan koreksi .. maka saya menyimpulkan : bahwa IHSG mempunyai Support di jangka pendek saat ini di 3690 ..  dan range terjadinya koreksi besok di 3690 - 3705 .. dan saya masih merekomendasi IHSG koreksi wajar .. 



Top Trading Buy : by chart

ENRG : Trading buy ( jangka pendek ) : buy : 125 dan sell profit 130 .. 
secara teknikal saham ENRG masih cukup menarik untuk trading jangka pendek , jika saya analisa saham ENRG mempunyai trend support kuat jangka pendek di harga 125 dengan kemungkinan sell profit di 130 . .
jika saya lihat dari trend sthocastic oscilator saham ENRG terjadi trend spekulasi BUY , dan dari Analisa DMI saham ENRG masih mengkonfirmasi bullish signal : maka saya menyimpulkan TRADING BUY untuk saham energi dengan harga support di 125 dann sell profit 130 .. happy cuan..



Request pengunjung:
Ibu  betty - kudus
saham : ASII
hari ini buy di 55.050 , atas anjuran broker ... apakah ASII benar masih akan ke 58.000 ?

Ulasan ASII  untuk 15 april 2011
ASII: berada di area kritis ( MA: 50 =  55.400 )
Secara teknikal saham ASII masih berada di area koreksi. jika saya melihat dari trend MA : terjadi cross sinyal sell antara MA 5 dan MA 20, dan koreksi ASII masih ada kemungkinan akan berlanjut dengan adanya Cross harga di bawah MA 50 = 55.400 yang artinya koreksi terjadi apabila trend harga di bawah 55.400 .. dan dari sthocastic dan DMI saham ASII mengkonfirmasi Sell signal yang cukup kuat : maka saya menyimpulkan WASPADA pada trend harga ASII saat ini : karena trend harga ASII masih dapat turun di harga suport 52.800..  jika ibu menanyakan apakah ASII benar akan ke 58.000 ( saya akan jawab mungkin, tapi kemungkinan kecil ).  saran saya cut loss jika ASII turun di 54.400.. happy cuan ibu betty .. 



No comments: