Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Sunday 24 April 2011

Rekom tgl 25 april 2011 > ( IHSG spekulasi bullish , HEXA < TLKM < UNVR : Buy saat koreksi TP Hold , saham INDY Trading BUY )

IHSG : masih di trend kuat > dengan Tp 3810 dan kemungkinan koreksi maksimal di 3760.
Secara teknikal IHSG masih akan mengalami spekulasi bullish sementara di 3800 - 3810 .. dan apabila saya melihat trend IHSG baik dari DMI dan MACD mempunyai indikasi yang masih positif dengan target IHSG di 3810 .. namun secara sthocastic IHSG telah overboubght : maka saya menyimpulkan bahwa IHSG untuk hari senin akan bergerak naik dengan spekulasi bullisch di 3800 - 3810 .. dan kemungkinan koreksi di sesi penutupan di 3760 - 3790 ..  good luck happy cuan ...

( Untuk informasi tampilan grafik sedang ada trouble maka akan saya update hari senin tgl 25 april 2011 )


HEXA : Hold or profit taking ( rekom Hold sell > 6000 , rekom : profit taking : sell 5850 )
secara teknikal HEXA masih akan mengalami kenaikan jika saya melihat dari analisa DMI dan MACD saham HEXA masih akan mengalami kenaikan pada jangka pendek di harga 6000 - 6200 .. dan jika saya melihat dari sthocastic saham HEXA telah mengalami overbought dan ada kemungkinan hanya berspekulasi di harga 5850.: maka saya menyimpulkan apabila anda ingin membeli saham HEXA buy saat koreksi di 5650 - 5700 dan apabila anda ingin profit takng dulu saran saya sell di sthocastic maximal di 5850 ..  dan jika anda ingin melakukan hold dan ingin mengakumulasi saham hexa dapat melakukan sell di harga TP: 6000 - 6100..

( Untuk informasi tampilan grafik sedang ada trouble maka akan saya update hari senin tgl 25 april 2011 )


TLKM : sell profit 7750 - 7800 ..  ( buy kembali saat koreksi )
Secara teknikal saham TLKM masih akan bullish , jika saya menganalisa berdasarkan MACD dan trend DMI saham TLKM masih akan mengalami bullish dalam jangka pendek , namun jika dilihat dari sthocastic saham TLKM telah over bought , maka kesimpulan saya : saham TLKM sell profit dulu di harga 7750 - 7800 , dan anda dapat melakukan BUY kembali saat koreksi di harga 7500 - 7600..

HAPPY CUAN ....

( Untuk informasi tampilan grafik sedang ada trouble maka akan saya update hari senin tgl 25 april 2011 )



INDY : Trading BUY ( 3950 ) sell profit ( 4025 ) , stop loss ( 3900 )
Secara teknikal saham INDY masih cukup bagus hari senin untuk mengalami rebound karena dari trend sthocastic saham INDY naik karena moment trend yang artinya kenaikan saham INDY masih sementara saja , dan jika saya lihat dari trend MACD saham INDY masih belum mengalami BUY SIGNAL yang cukup kuat maka saya menyimpulkan : Trading buy ( 3950 ) dengan sell profit di ( 4025 ) dan stop loss di ( 3900 )..

( Untuk informasi tampilan grafik sedang ada trouble maka akan saya update hari senin tgl 25 april 2011 )


UNVR : Buy saat koreksi ( 15.150 - 15.200 ) , sell profit : 15 . 600 , TP: Maksimal : 16.100 .  stop loss : 15.000
Secara teknikal saham UNVR masih cukup menjanjikan untuk jangka kedepan : jika saya melihat dari analisa MACD dan DMI saham UNVR telah mengkonfirmasi BUY signal di harga 15.200 , namun jika saya melihat trend UNVR dari Sthocastic saham UNVR telah mengkonfirmasi overbought yang artinya saham ini ada indikasi turun sementara ; maka saya menyimpulkan saham UNVR buy saat saham Ini terkoreksi : rekom Buy : 15.150 - 15.200  , sell profit  : 15.600 . namun jika anda ingin menahan saham Ini dapat melakukan sell hold di harga dengan TP maksimal : 16.100  ( dan stop loss : 15.000 )

( Untuk informasi tampilan grafik sedang ada trouble maka akan saya update hari senin tgl 25 april 2011 )

No comments: