Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 1 April 2011

APAKAH IHSG turun ( TLKM dan HEXA masih OK )

IHSG ( Masih berada di sinyal bullish tipis di sesi 1 : 3678 - 3685 )
Secara teknikal IHSG masih akan memungkinkan adanya pembalikan arah bullish menjadi koreksi hari ini..
Saya mengambil sebuah analisa dari Sthocastic dan volume bahwa IHSG Kemaren telah mengkonfirmasi sinyal koreksi yang lemah sehingga ada kemungkinan IHSG akan naik tipis di SESI 1..  dan dari Analisa teknikal DMI saya IHSG akan mengkonfirmasi Stagnant dengan bayang bayang koreksi tipis hari ini..   saya menarik kesimpulan bahwa IHSG masih akan melanjutkan kenaikan di SESI 1 dengan range tipis 3678 - 3685..  dan akan ada pembalikan arah harga jika di sesi 2 IHSG turun atau koreksi tipis jika berada di bawah 3678 dengan range 3655 - 3660..




TLKM ( Masih Avg Buy / Hold ( 7350 )  , sell profit 7500 , stop loss : 7300 )
Secara teknikal saham TLKM kemren menembus MA 50 di harga 7300 , dengan begitu sinyal TLKM yang tadinya Bearish menjadi bullish.. saya pun melihat dari teknikal DMI saya bahwa saham TLKM masih akan bergerak bullish kuat. Jika saya benar kemungkinan uptrend saham TLKM akan terjadi pada hari ini di kisaran 7500 . maka saya pun menarik kesimpulan selama saham TLKM berada di atas 7300 pergerakan harga masih akan cukup kuat untuk menuju ke harga 7500. namun pesan saya tetap waspada dan disiplin di cut loss di harga 7300.




HEXA ( masih buy signal di 5900 - 6100,  target sell : 6400 ,  )
Secara teknikal saham Hexa masih mengkonfirmasi Buy signal yang cukup kuat hari ini ..  jika di lihat dari sinyal DMI dan Sthocastic hari ini saham hexa masih akan mengalami bullish kuat hari . maka saya pun menyimpulkan bahwa saham HEXA hari akan mengalami kanaikan di range 6300 - 6500


No comments: